Prediksi Pemenang Panasonic Gobel Award 2014

Prediksi-Pemenang-Panasonic-Gobel-Award-2014
Yap! Malam puncak Panasonic Gobel Awards ke-17 bakal digelar pada Sabtu, 5 April 2014, di Cendrawasih Room, Convention Center(JCC) Jakarta.
pada awalnya gue pikir tahun ini ga bakal digelar karena banyak menuai protes.
walau begitu acara penganugrahan ini selalu ditunggu2 masyarakat indonesia *kayaknya sih gitu*

Acara yang selalu ditayangkan oleh MNC Group ini sempat mengalami banyak protest dari banyak kalangan. Ya yang jelas karena hasil dari awards ini banyak yang tidak sesuai. Namun pihak juri yang terdiri dari berbagai kalangan mulai dari perwakilan stasiun tv masing2 maupun kalangan yang terlibat dalam pertelivisan selalu menegaskan bahwa pemenangnya ditentukan berdasarkan poling maupun sms dan survey atau jejak pendapat yang dilakukan baik oleh nielsen maupun media cetak lainya.

Tingginya rating, masih menjadi patokan utama bagi penyelenggara PGA ke-17 dalam menentukan para nominator pada program acara. Dari keseluruhan 22 kategori yang dilombakan, setidaknya sebanyak 15 kategori program acara yang para nominatornya ditentukan dengan melihat rating tayangan acara.

Berikut daftar nominasi peraih penghargaan PGA 2014

Daftar Top Kategori Program
Drama Seri:
  1. Tukang Bubur Naik Haji
  2. Berkah
  3. Diam-Diam Suka
  4. Anak-Anak Manusia
  5. Cinta 7 Susun
Sejujurnya gue sendiri kalo nonton sinetron cuma sekelebat doang, waktu pindah2 chanel, nah pindah2 chanel bagi gue itu buat maen2 karena waktu itu banyak acara tv yang mbosenin, makanya enak kalo maen-maenin chanel, nah dari nominasi diatas yang sering muncul sekelebat *kalo ga salah sih ya* adalah Anak-Anak Manusia, jadi untuk nominasi Drama Seri gue memprediksikan Anak-Anak Manusia yang bakal jadi pemenang.
Infotainment:
  1. Hot Shot
  2. Intens
  3. Silet
  4. Halo Selebriti
  5. Kabar Kabari
Masuk ke Infotainment, ini sulit menurut gue karena ada dua kandidat kuat untuk jadi pemenang yaitu Intens dan Silet, sayangnya untuk nominasi ini tidak ada Insert, padahal gue sendiri sering lihat Insert secara Sekelebat, tapi walaupun ada Insert pun pemenangnya juga bukan Insert.
Nah! pemenang taon lalu dan 7 kali adalah Silet, silet punya pembawaan narasi yang khas walaupun Intens juga punya pembawaan narasi yang sama, tapi bedanya Silet pernah dapat sanksi KPI terkait musibah bencana alam Gunung Merapi, nah untuk tahun ini gue memprediksi Intens yang bakal jadi juara, yaaaa kalo Intens ga jadi juara Silet juara lagi juga boleh.
Musik:
  1. Konser Istimewa
  2. Masterpiece
  3. Tolak Angin Karnaval SCTV 2013
  4. Kukubima Ener-G! Konser 7
  5. MNCTV Fetival
Musik! tidak ada Dahsyat disini, karena memang sepertinya Dahsyat bukan lagi jadi acara full Musik.
nah! lanjut saja, ada dua acara yang menurut ane Paling Megah dan Meriah yaitu Tolak Angin Karnaval SCTV & Kukubima Ener-G! Konser 7, gimana ga megah dan meriah dua acara ini bikin Simpang Lima Macet Cooy!!
tapi walaupun dua acara itu megah dan meriah, gue yakin pemenang Panasonic Gobel Award 2014 adalah Masterpiece.
Variety Show:
  1. Eat Bulaga Indonesia
  2. Dahsyat
  3. Inbox
  4. Campur Campur
  5. I Like This
Nah! yang cari2 Dahsyat Masuk Nominasi yang mana, Dahsyat ada di nominasi ini (Variety Show).
Sejujurnya gue bingung dengan acara Dahsyat, karena semakin kesini semakin ga jelas, dari bapak2 dan ibu2 yang diajak dugem, gue ga tau itu dugem atau bukan karena setau gue kalo ada DJ maen musik berati itu acara dugem, maap kalo itu bukan dugem maklum gue ga pernah masuk ketempat begituan suka masuk angin kalo ditempat ber'AC mending nonton konser dangdut dah!. Ok lanjut, lalu dari acara yang Mirip2 YKS ya mungkin karena sebagian Pemain YKS jadi pembawa acara di Dahsyat atau mungkin biar ratingnya ga turun maka acaranya ngikutin style'nya YKS, karena masyarakat indonesia lebih senang dengan acara yang bagi-bagi duit dan joget-joget. nah! dari tadi gue ngomongin Dahsyat jadi udah jelas kan Siapa yang jadi pemenang??
Komedi:
  1. YKS
  2. Opera Van Java
  3. KorsletPesbukers
  4. ILK Indonesia Lawak Klub
Sejujurnya untuk acara dinominasi ini gue lebih suka dengan OVJ dan acara Komedi baru di Trans7 yaitu ILK, kalo diluar Nominasi Ada Stand Up Comedy Metro & Stand Up Comedy Indonesia gue juga ga tau kenapa dua acara ini ga masuk nominasi. Untuk OVJ sampai sekarang masih bisa bikin gue ngakak walaupun masih pake gaya lawakan lama, lalu ILK juga bisa bikin gue ngakak dan disini juga sering muncul para komika seperti Cak Lontong, Akbar, Arie Kriting dll.
namun disini feeling gue YKS yang jadi pemenang, karena menurut gue YKS itu Lucu, Lucunya dimana?? salah satu pembawa acaranya suka nyindir-nyindir acara lain seperti Dahsyat contohnya, padahal dia sendiri juga pembawa acara di Dahsyat terus waktu di Dahsyat dia seperti Nyindir2 ke YKS, belum lagi acara Campur-Campur yang ikut nyindir2 YKS, pokoknya geli & eneg deh kalo lihat tiga acara ini saling sindir.
Talkshow Hiburan:
  1. Hitam Putih
  2. Pas Mantab
  3. Sedap Malam
  4. @Show_Imah
  5. Buka Bukaan
Sayang untuk nominasi ini tidak ada Bukan Empat Mata, mungkin sudah tiga kali terakhir masuk nominasi tapi tidak dapat penghargaan, gue sendiri untuk acara Talkshow Hiburan lebih sering nonton Bukan Empat Mata, Hitam Putih, dan Sarah Sechan (NET.), kalo luar jelas The Ellen DeGeneres Show gue juga bingung  Sarah Sechan ga masuk nominasi mungkin karena adanya di TV kabel kali ya..? nah untuk pemenag Talkshow Hiburan gue yakin Buka Bukaan yang bakal dapet penghargaan, mengingat PGA 2013 rookie yang jadi pemenag, dan seandainya menang semoga acaranya masih lanjut ga seperti Pemenang PGA 2013 kategori Talkshow Hiburan.
Olah Raga:
  1. AFC U-19 CUP Qualification
  2. Sport FIM (Friendly International Match)
  3. AFF U19 CUP
  4. AFC Asian CUP Qualification
  5. Arsenal Asia Tour 2013
yang ini tanpa ba bi bu, gue yakin pemenang nya AFC U-19 CUP Qualification, walaupun pada AFF U19 CUP timnas u19 kita, setelah sekian lama akhirnya bisa mengangkat piala, namun pada AFC U-19 CUP Qualification Timnas u19 kita memang benar-benar diuji kemampuan dan mentalnya, sehingga bisa kita lihat sendiri tinmas korea selatan bisa kalah dengan squad Garuda Jaya, keren kan?? itu prediksi gue.
masa iya pemenang penghargaan PGA'14 adalah Arsenal Asia Tour 2013?? walaupun katanya MNC Group yang mengundang Arsenal datang melawan timnas. tapi coy, buset! kita kalah 0-7. bener2 malu dah kalo bisa dapat penghargaan PGA.
Anak-anak:
  1. Little Miss Indonesia 2013
  2. Hafidz Indonesia
  3. Bima Satria Garuda
  4. Super Boy Indonesia 2013
  5. Idola Cilik 2013
nah yang ini gue memprediksi yang jadi pemenang adalah Bima Satria Garuda, ini serial tokusatsu buatan indonesia yang paling sempurna menurut gue, remaja seangkatan gue pasti kenal Satria Baja Hitam itu dah lama banget serial tokusatsu seperti Kamen Rider ada di TV indonesia, walaupun Indosiar sekarang setiap sabtu pagi juga ada Kamen Rider OOO, sayangnya gue udah tamat nonton KR Ōzu sebelum Indosiar nayangin dengan dubbingnya, ya serial tokusatsu emang ga mengenal usia bahkan orang yang berumur 29 tahun seperti Reino Barack juga nonton Bima Satria *ya iyalah dia yang bikin*
Pencarian Bakat & Reality Show:
  1. X- Factor Indonesia
  2. Indonesia Mencari Bakat Bersama Susu Zee
  3. Master Chef Indonesia Season 3
  4. Take Me Out Indonesia
  5. Top Chef Indonesia
X-Factor Indonesia yang jadi pemenang.
Berita:
  1. Topik Siang
  2. Buletin Indonesia Siang
  3. Patroli
  4. Metro This Week
  5. Lintas Petang
  6. Seputar Indonesia
  7. Liputan 6 Petang
  8. APEC Indonesia 2013
  9. Kabar Petang
Walaupun KTT APEC Indonesia 2013 Banjir Pujian dari Kepala Negara & CEO, tapi gue yakin Seputar Indonesia bakal jadi pemenang.
FTV (Film Televisi):
  1. Cintaku Super Dodol
  2. Saatnya Ucapkan Cinta
  3. Cinta Di Kost-an Semprul
  4. Satpam Pencuri Hati
  5. Cintaku Setangguh Paku Baja
Gue hampir ga pernah Nonton FTV, jarang-jarang juga. kalo gue nonton FTV selalu lihat-lihat dulu ada Dinda Hauw apa enga, kalo gada ya ganti chanel.
untuk 5 nominasi FTV silahkan kalian yang memprediksi Sendiri.

Daftar Top Kategori Individu
Aktor:
  1. Dude Harlino
  2. Raffi Ahmad
  3. Teuku Wisnu
  4. Andi Arsyil
  5. Vinno G Bastian
Ada dua Muka baru di Nominasi Ini Andi Arsyil & Raffi Ahmad. dan prediksi gue pemenang'nya adalah Raffi Ahmad, nah kenapa Raffi Ahmad? karena menurut gue dia punya banyak masa SMS yg bakal ngVote dia.
Presenter Program Hiburan:
  1. Raffi Ahmad
  2. Olga Syahputra
  3. Deddy Corbuzier
  4. Tukul
  5. Soimah
dua kandidat kuat ada disini yaitu Olga dan Rafi, walaupun dalam nominasi ini Master Deddy Corbuzier & Mas Tukul yang paling berkompeten dalam membawakan Acara Hiburan, untuk pemenang kategori ini udah bisa ketebak, siapa sodara-sodara?? ya... benar sekali.. Olga Syahputra.
Presenter Infotainment:
  1. Fenny Rose
  2. Irfan Hakim
  3. Fenita Arie
  4. Ruben Onsu
  5. Ananda Omesh
Ada yang aneh disini, ada tiga nominasi yang membawakan acara Infotainment di Insert, namun acaranya sendiri tidak masuk di nominasi Infotainment, nah! nuntuk pemenang gue memprediksi Fenny Rose.
Presenter Berita & Talkshow:
  1. Najwa Shihab
  2. Jeremy Teti
  3. Andi F Noya
  4. Putra Nababan
  5. Karni Ilyas
gue udah lupa kapan Jeremy Teti terakhir kali membawakan acara berita, namun disini dia masih ada di nominasi Presenter Berita & Talkshow. gue sendiri lebih memilih Najwa Shihab dan Andi F Noya, namun sepertinya yang bakal jadi pemenang adalah Putra Nababan.
Presenter Olahraga:
  1. Darius Sinathriya
  2. Terry Puteri
  3. Donna Agnesia
  4. Boy Noya
  5. Rico Ceper
tidak ada Valentino Simanjuntak disini, karena dia komentator bola bukan Presenter Olahraga,
prediksi untuk pemenang kategori ini adalah Widya Saputra ciaaaaa bukan!! Boy Noya menurut gue.
Komedian:
  1. Sule
  2. Olga Syahputra
  3. Wendy Cagur
  4. Deni Cagur
  5. Andre Taulany
yang ini ga susah cari tahu siapa yang bakal jadi pemenang'nya, kalian juga pasti sudah bisa menebak.
*Males Ngetik udah kelihatan siapa pemenangnya, pasti yg alay2*

Ini cuma Prediksi lho ya..?? jangan dijadikan  patokan untuk  taruhan, Namanya juga prediksi bisa benar bisa juga salah.

thumbnail Dipost oleh : nunuinux
Judul : Prediksi Pemenang Panasonic Gobel Award 2014
Terbit :2014-03-22T02:02:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Prediksi Pemenang Panasonic Gobel Award 2014. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2014/03/prediksi-pemenang-panasonic-gobel-award.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Prediksi Pemenang Panasonic Gobel Award 2014

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top