Alfie Patten - Ayah yang berusia 13 tahun

Alfie Patten, ayah baru yang sangat muda ini mengaku, bahkan dia tidak tahu harga popok, tapi dia mengaku: "kayaknya sih mahal." Alfie yang baru berusia 13 tahun ini, tapi tampak masih seperti 8 tahun ini, baru saja empat hari lalu menjadi ayah, ketika pacarnya, Chantelle Steadman, melahirkan Maisie Roxanne.

Ia menceritakan bagaimana ia dan Chantelle, 15, memutuskan untuk tidak mengaborsi kandungannya, setelah terbukti bahwa dia hamil. Anak yang masih malu malu ini, mengatakan "Aku pikir, kayaknya bakal lebih baik kalau si bayi dilahirkan. Aku nggak mikir apa aku bisa nanggung biayanya, aku benar-benar belum punya uang. Cuman kadang-kadang ayah memberi aku £10 ."..

ALfie yang tingginya baru 4 kaki, mengambahkan: "Waktu ibuku tahu, aku merasa aku bakal bermasalah sekali, tapi aku ingin bayi itu lahir, dan aku kuatir sekali ibuku marah dan bagaimana orang akan menanggapi hal ini. Aku tahu, aku belum

Ayah Alfie, Dennis, mengatakan bahwa bagaimana anak ini tidak mengerti betapa beratnya situasi yang ada, tapi dia berusaha keras sekali untuk menjadi ayah yang baik. Dennis mengatkaan, "Bisa aja kan dia tiba2 cuek dan main PlayStation tiap hari? tapi Alfie tidak, dia pergi ke rumah sakit setiap hari!"
Chantelle mengaku dia tahu bahwa dirinya mengandung setelah mengaku mengalami sakit perut parah. Chantelle mengatakan: "Aku dan Chantelle ke dokter. Dokter menanyakan, apakah kami pernah melakukan hubungan sex, dan aku kemudian di test, dan memang hamil. Aku bingung dan menangis."

Chantelle mengaku bahwa mereka berdua juga sangat beruntung karena mendapat dukungan dari kedua orang tua mereka, walaupun mereka sadar mereka akan mendapat tuduhan tidak bertanggung jawab. Kata Chantelle: "Kami tahu ini kesalahan kami, tapi kami tidak akan mengubah apapun, kami akan menjadi orang tua yang baik!"

Eeeeiiiiitttssss.....!!!!!!

Tapi ternyata Tes DNA menyimpulkan bahwa Patten bukan ayah Maisie. Sekarang, bahwa tes DNA menunjukkan bahwa ayah Maisie adalah 15 tahun Tyler Barker.

Barker, yang awalnya menangis ketika ia mendengar Stedman teman sekelasnya sedang hamil, sekarang mengatakan ia bermaksud untuk merawat tiga bulan ini berusia bayi. Ketika pertama kali dia mengaku kepada ayahnya Chris Irlandia bahwa ia lebih dari bertukar permen karet dengan gadis di taman bermain, ia tampak bermain lepas bahwa Stedman mengambil keuntungan dari dirinya. Barker's 44-tahun ayah berusia dilaporkan kepada Matahari yang tergoda Stedman anaknya sedang mabuk. Barker kemudian menduga bahwa setelah bercinta, Stedman akan mengurus dan gunakan pagi-setelah pil.

Sementara cerita memiliki beberapa elemen dipercaya, kehamilan remaja adalah masalah yang sangat nyata di seluruh dunia. Ketika, Perdana Menteri Gordon Brown khawatir bahwa kasus ini akan membuat pemerintah terlihat tidak bertanggung jawab.

makasih buat mbak NyieL atas infonya

Sumber: mas ariesnardi

Seru gag kisah tentang Alfie Patten - Ayah yang berusia 13 tahun ??
kalo seru kasih komentar donk.., :D
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Alfie Patten - Ayah yang berusia 13 tahun
Terbit :2010-07-21T22:35:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Alfie Patten - Ayah yang berusia 13 tahun. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/07/alfie-patten-ayah-yang-berusia-13-tahun.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Alfie Patten - Ayah yang berusia 13 tahun

8 komentar

haritz Admin delete 23 Juli 2010 16.47

parah juga yoww di sana,,
umur segitu aja udah parah banget,,, :capede

jgn lupa berkunjung balik ya gan...

Puguh Prasetyo Admin delete 24 Juli 2010 09.31

wah... seru juga ceritanya... heran juga anak masih kecil ko uda punya anak... :capede

WIS CHAIN Admin delete 24 Juli 2010 10.46

haha.., begitulah gan!!

hps Admin delete 24 Juli 2010 16.15

waduh....bahaya nih kalaw di indonesia..anak-anak punya anak :ngakak

donygols Admin delete 26 Juli 2010 02.46

tanda2 kiamat kayaknya nih gan.. :duka

education Admin delete 26 Juli 2010 14.07

infox mantabh gan

belajar jadi pro blogger Admin delete 26 Juli 2010 17.16

ada-ada saja...

DO Admin delete 27 Juli 2010 19.07

Ada2 saja, tapi tuh anak biki salut saja. Dengan ketidaktahuan akan kerasnya hidup dia berani mengambil tanggung jawab tersebut.

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top