Kekuatan Militer Indonesia


Semoga aja abang2 sekalian baca artikel ini dari awal sampai akhir, karena biasanya banyak yang cuma baca judulnya aja, gag baca isi artikelnya, jadinya komentarnya pada aneh-aneh..
ane sendiri jadi bingung mau bales komentar'nya... tapi gag papa sih kalo cuma baca judulnya aja.., hehe


Oke deh bang!! langsung cekiprut.., berawal kemaren pas lihat acara tipi di TVONE, waktu itu seru bgt, ada yang membandingkan kekuatan militer indonesia vs *alay*** (sory bang!! ane sensor, bukanya bermaksut apa2, tapi ane gag mau artikel ini ber ungsur SARA) dari hasil analisa antara perbandingan kedua negara tersebut deimenagkan oleh Militer Indonesia., haha
Pasti dari abang2 ada juga yang nonton kan??
I LOVE INDONESIA!!!!!! I LOVE INDONESIA!!!!!! :iloveindonesias hehe
Bukanya Sombong dan sok Nasionalis bang!, tapi sejak dulu ane emang dah Cinta Sama Indonesia., mungkin karena ane Ikut Di Paskibra ya?? hehe.,
Cerita dikit ah..,
kalo di sekolah ane anak-anak paskibra dipangil Putra Putri Bangsa haha, ada2 aja tuh yang manggil, tapi ane lebih seneng di pangil Inu, hehe
kita semua juga Cinta indonesia..
Sampai-sampai Tim Paskibra kami Juara Satu PBB se'kabupaten yang dilaksanakan kemaran bertepatan memperingati 100 tahun kebangkitan Nasional Indonesia.,
tapi sayang di lomba Profinsi kita kalah, tapi gag papa kita dah seneng masuk 10 Besar. dan kita masih Cinta Indonesia.., I LOVE INDONESIA!!!!!! hoho
karena ane Cinta Indonesia., Header blog ini ane pajang gambar Garuda, Biar nambah Lagi rasa cinta Terhadap Indonesia..., hehehe
LOH!!! Kok palah Curhat??? Gag Penting banget deh..., :malus



kembali ke'topik..,Setelah melihat acara itu terus ane penasaran, betul apa kagak ya?? Bohongan gag ya?? karena penasaran ane terus ngubrak-abrik data2 dari pakDhe gukgel ,, Eh!!!! ketemu deh ama situs ini http://www.globalfirepower.com/ ,, jujur bang!! setelah ane lihat data-data yang ada di situs itu bertambah lagi rasa Cinta ane terhadap negeri Indonesia ini.., sumpe ane zuzur..,

Nih dia!! Militer Indonesia Berada di Urutan 14 Besar dunia..
kalo kagak percaya silahkan lihat yang eni!!! ane screenshot sendiri.. kalo masih ngak percaya silahkan kunjungi sendiri http://www.globalfirepower.com/ ..



Nah lo?? gimana?? Keren Kan bang!! mana si *alay*** ya??? kok kaga kelihatan?? :capedes
sebenarnya ane mau upload screenshot yang laen bang!! tapi kok kayaknya artikelnya jadi berat..,

ini Dia data-data yang lain..,


  • PERSONIL
Total Population: 237,512,352 [2008]
Population Available: 125,530,542 [2008]
Fit for Military Service: 104,496,911 [2008]
Reaching Military Age Annually: 4,291,700 [2008]
Active Military Personnel: 316,000 [2008]
Active Military Reserve: 400,000 [2008]
Active Paramilitary Units: 207,000 [2008]

  • ARMY
Total Land-Based Weapons: 2,122
Tanks: 425 [2004]
Armored Personnel Carriers: 684 [2004]
Towed Artillery: 293 [2004]
Self-Propelled Guns: 70 [2004]
Anti-Aircraft Weapons: 515 [2004]

  • AIR FORCE
Total Aircraft: 313 [2004]
Helicopters: 194 [2004]
Serviceable Airports: 652 [2007]

  • NAVY
Total Navy Ships: 111
Merchant Marine Strength: 971 [2008]
Major Ports and Harbors: 10
Aircraft Carriers: 0 [2008]
Destroyers: 0 [2008]
Submarines: 2 [2004]
Frigates: 15 [2004]
Patrol & Coastal Craft: 24 [2004]
Mine Warfare Craft: 12 [2004]
Amphibious Craft: 26 [2004]

  • LOGISTICAL
Labor Force: 109,900,000 [2007]
Roadways: 391,009 km
Railways: 6,458 km

  • FINANCES (USD)
Defense Budget: $4,740,000,000 [2008]
Foreign Exch. & Gold: $56,920,000,000 [2007]
Purchasing Power: $843,700,000 [2008]

  • OIL
Oil Production: 837,500 bbl/day [2007]
Oil Consumption: 1,100,000 bbl/day [2006]
Proven Oil Reserves: 4,430,000,000 bbl [2007]

  • GEOGRAPHIC
Waterways: 21,579 km
Coastline: 54,716 km
Square Land Area: 1,919,440 km



Ini yang Bikin Bangga Lagi Bang!!!!

Langsung Cekiprut!!


  • Senapan SS2


Senjata yang lebih baik dari M16 dan AK47, karena SS-2 merupakan pencampuran dari M16 dan AK47. Dan katanya Israel menginginkan senjata ini

  • Seragam Tentara


Seragam tentara buatan Indonesia berkualitas tinggi dan mampu menembus pasar eropa. Banyak negara yang import seragam tentara dari Indonesia.
Pernah ada yang mengetes ketahanan celana tentara Indonesia (asli) memakai rokok yang telah disulut. Setelah disundut memakai api, celana itu tidak berlubang

  • TNI (Tentara Nasional Indonesia)


Jika *alay*** tidak didekengi Inggris, bisa saja *alay*** akan berpikir ribuan kali untuk melawan TNI. Tidak tanggung2 TNI mendapat peringkat ke 14 Tentara Terkuat di Dunia dari beratus ratus negara.

  • Pistol P3


masuk 10 besar pistol terbaik di dunia

  • Kopassus (Komando Pasukan Khusus)


Ini dia pasukan kebanggaan saya. Kopassus masuk peringkat 3 besar dalam pasukan elite terkuat. Pastinya abang2 udah banyak yang tau donk!! hehe., Temen ane pernah tanya kepada bapak yang bekerja sebagai TNI tentang Kopassus. Katanya Amerika takut pasukan Elite milik kita yaitu Kopassus.



Dari Hasil diatas Secara umum, Kekuatan militer INDONESIA sudah Cukup Kuat, sementara *alay*** tidak tercantum sebagai negara yang memiliki kuatan militer yang dapat mengancam/berbahaya. :mahos

Tapi walaupun begitu kita semua Cinta Damai.., gak ada yang pengen perang kan?? ingat perang itu tidak enak bang., :Yb

I LOVE INDONESIA!!!! :iloveindonesias
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Kekuatan Militer Indonesia
Terbit :2010-08-31T20:31:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Kekuatan Militer Indonesia. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/08/kekuatan-militer-indonesia.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Kekuatan Militer Indonesia

40 komentar:

  1. bambu runcing aja udah ,,,hahaha,,,, tapi keren juga ya sob,,^^

    BalasHapus
  2. Kalau pake shootgun ditembak langsung mati dah gak ngrasain apa apa, tapi kalau pake bambu runcing orangnya masih sekarat (gak hidup gak mati) dan rasanya pasti sakit sekali. Itulah kehebatan Indonesia

    BalasHapus
  3. waaaaahh. pastinya sakit kalo pake bambu runcing!!! haha

    BalasHapus
  4. Keren banget deh... dan yang lebih seru lagi ternyata kita juga membuat rudal sekelas Exocet .. udara kedarat, udara ke laut...tinggal modifikasi moncongnya saja (muatannya).. Peace :)

    BalasHapus
  5. INDONESIA sudah terlatih tentaranya, polisinya aja hebat menangani teroris , jadi tidak ada alasan kita untuk takut, mereka juga nggak akan berani nyerang duluan , ya biasalah di belakang mereka kan Inggris

    BalasHapus
  6. Rakyat dan tentaranya membanggakan tapi pemerintahnya meragukan.

    BalasHapus
  7. Berarti kalau perang sama malaysia, kita bakal menang

    :D

    BalasHapus
  8. Mudah - mudahan semakin maju militer Indonesia...

    BalasHapus
  9. Nah itu dia SOb..... aku juga cinta sama Indonesia...... dan bener tuh kekuatan militer kita emank udah gak diragukan.. cuma ya itu presiden kita biarpun org TNI loyo bgt.. terbukti smalem pidatonya flat bgt kaya layar LCD halah.......

    BalasHapus
  10. saya suka
    karena si allay gugh masuk
    MALON sukur

    BalasHapus
  11. apapun dan bagaimanapun, aku bangga ber-bangsa Indonesia...

    BalasHapus
  12. aq sangat bangga pd tni.... maju indonesia

    BalasHapus
  13. GO INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  14. JANGAN TAKUT PADA ANCAMAN2 DARI MALAYSIA,,,,,,AKU SELALU MENDUKUNGMU....

    BalasHapus
  15. ane yakin 200jt penduduk indonesia siap bela tanah air

    BalasHapus
  16. GO INDONESIA !!!!!
    TNI GREAT !!

    tapi pemrintahnya yg cemen

    BalasHapus
  17. australia juga masih urutan-26 yaa..?

    BalasHapus
  18. Satu lagi bang,jangan lupa.indonesia punya pasukan super khusus (kalau mau pakai sih),Indonesia punya ratusan dukun santet.Bayangkan kalau ada negara yang macem-macem trus di santet kepala negaranya,bisa termehek mehek bang,he..he..

    BalasHapus
  19. BAgaimanapun indonesia bisa mempertahankan negara dengan bambu runcing...
    muda2an jaman modern ini senjata bambu runcing tetep di pakai dengan sentuhan teknologi pula,,,
    HE..HE..HE...

    BalasHapus
  20. :rate

    pokoknya ampe mati tetap cinta indonesia ...

    siapa aja yang ganggu, TNI pasti siap bela ...
    :iloveindonesia

    BalasHapus
  21. bagus sih.. tapi kayaknya masih kurang deh..

    masa kita kalah dari negara2 lain yang lebih kecil jumlah penduduknya.. memang sih jumlah penduduk ga jadi jaminan tapi setidaknya harusnya kita bisa sejajar dengan Brazil & India baru bisa disebut seimbang. kalo sekarang ini eropa masih lumayan mendominasi..

    BalasHapus
  22. I like it


    hidup INDONESIA

    MERRRDDEEKA.............!

    BalasHapus
  23. :iloveindonesia Artikel yg bagus, nak! Lanjutkan perjuanganmu :2thumbup

    BalasHapus
  24. I love Indonesia...

    bangga jadi anak indonesia...

    Bangga sma TNI kita,maju terus pertahankan kedaulatan indonesia...

    MERDEKA....
    MALAYSIAL .....(SOK HEBAT)

    BalasHapus
  25. GOOD luck FOR TNI,hjar aj tuh?? biar tau rasa.http://img100.imageshack.us/img100/8913/marah.gif..

    BalasHapus
  26. http://img100.imageshack.us/img100/8913/marah.gif

    BalasHapus
  27. hmm,, TKI indonesia keknya udah cukup buat ngratain *Alay***, yakin deh ^^ semua orang indonesia sanggup mengorbankan segalanya demi melindungi Tanah Air Indonesia

    BalasHapus
  28. yah gak jadi masalah sich kalau perang, toh pasukan kita terbukti paling persistent waktu jaman penjajahan dahulu.
    |
    entah kenapa Inggris (plus negara bonekanya), belanda, jepang, portugis pengen banget menjadikan kita budak mereka. mungkin para penjajah jaman dulu melihat kita sebagai ras paling mematikan yang sama mengerikannya dengan bangsa aria (jerman).
    |
    Kelihatan dari fakta bahwa rata2 penjajah merekrut tentara mereka dari putra-putri indonesia (udah ketahuan sadis dan ampuhnya membunuh+nyiksa musuh pake bambu runcing sich). kakakakaka, pecundang pro malaysia pernah menyebutkan kalau mereka punya teknologi senjata pemusnah canggih tapi nyatanya kalau malaysia hadap-hadapan sama bambu runcing kita, mereka "potong burung" trus lari sama Datuk Seri Najib Tun Razak buat merajuk minta ganti "burung".
    |
    malahan ada profesor universitas dari mana tuh lupa yang bilang kalau Benua atlantis yang hilang adalah INDONESIA (legendanya atlantis negeri paling maju teknologinya dan paling kaya di zaman es) maka gak heran darah pejuang atlantis mengalir dalam darah kita Muda-mudi pejuang bangsa.
    |
    sempet lihat forum lainnya, ada pecundang asal malaysia yang nyebut INDONESIA negeri sampah. tapi malah jadi kepikiran, kalau kita negeri sampah maka malaysia adalah negeri tukang ngorek sampah. buktinya meskipun negeri kita negeri sampah miskin uang tapi kaya budaya, gak heran negeri kaya uang tapi miskin budaya seperti malaysia si pemulung rela ngorek negeri sampah kita buat mulungin budaya kita.
    |
    kebukti malaysia lebih rendah dari SAMPAH.
    |
    JAYA TERUS INDONESIA, NEGERI KSATRIA BAMBU RUNCING

    BalasHapus
  29. ngapain perang sama si malay.. cukup ndak usah ngirim TKI/TKW pasti mati sendiri... coba aja 1 tahun... liat buktinya

    BalasHapus
  30. hikss. hiks terharu gw.... majulah INDOENSIA!!!!!

    BalasHapus
  31. Merdekaa..!!!! Bangkit Indonesiaku!! Cuma ingat, kalau yang kita hadapi malingsya kita harus sadar bahwa bukan malingsya yang kita hadapi, tapi gabungan persemakmuran inggrisnya seperti malingsya,singaparna,aussie dan selandia baru.jadi kita masih membutuhkan kekuatan yang 5x lebih kuat dari yang ada saat ini

    BalasHapus
  32. Bila seluruh Rakya kita buang air kecil disana, maka tenggelamlah itu Kuala Lumpur.

    BalasHapus
  33. Protes BANG!!! Yg kolom seragam jgn pake orang bule dong bang,jd malu-maluin ahh,kan gagahan TNI yg asli Bang?wlwpun org bule naksir seragam made in indonesia,tp gk brrti unsur asli kita jgn terkesan gk pantes klo TNI sendiri yg jd modelnya..OK BANG!

    BalasHapus
  34. http://www.smileycodes.info/emo/kaskus2/I-Luv-Indonesia.gif
    bangga akku dengan indonesia...hebadd infonya

    BalasHapus
  35. coba buka lagi http://www.globalfirepower.com/ .. udah berubah posisi gan...... update terus tu situs.........

    BalasHapus
  36. wuih, ternyata negara tempat gue ngembrojol sehebat ini.. i love indonesia...http://www.smileycodes.info/emo/kaskus2/I-Luv-Indonesia.gif

    BalasHapus
  37. mantap gan..itu baru senjata & pasukan" tentara yg kelihatan di Indonesia..gmna klo di campur ama senjata & pasukan yg ga kelihatan (mistis)..pastinya urutan no.1 haha..

    BalasHapus

Kamu juga bisa menambahkan emotion, seperti emotion kaskus.,
Untuk melihat daftar emotion bisa kamu klik More dibawah
[Smilies] :ngakak :hammer :bingung More

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

Menulis dalam Sejarah untuk tau Kejadian Dimasa depan.

Kategori

Back to top!