Kekuatan Militer Indonesia


Semoga aja abang2 sekalian baca artikel ini dari awal sampai akhir, karena biasanya banyak yang cuma baca judulnya aja, gag baca isi artikelnya, jadinya komentarnya pada aneh-aneh..
ane sendiri jadi bingung mau bales komentar'nya... tapi gag papa sih kalo cuma baca judulnya aja.., hehe


Oke deh bang!! langsung cekiprut.., berawal kemaren pas lihat acara tipi di TVONE, waktu itu seru bgt, ada yang membandingkan kekuatan militer indonesia vs *alay*** (sory bang!! ane sensor, bukanya bermaksut apa2, tapi ane gag mau artikel ini ber ungsur SARA) dari hasil analisa antara perbandingan kedua negara tersebut deimenagkan oleh Militer Indonesia., haha
Pasti dari abang2 ada juga yang nonton kan??
I LOVE INDONESIA!!!!!! I LOVE INDONESIA!!!!!! :iloveindonesias hehe
Bukanya Sombong dan sok Nasionalis bang!, tapi sejak dulu ane emang dah Cinta Sama Indonesia., mungkin karena ane Ikut Di Paskibra ya?? hehe.,
Cerita dikit ah..,
kalo di sekolah ane anak-anak paskibra dipangil Putra Putri Bangsa haha, ada2 aja tuh yang manggil, tapi ane lebih seneng di pangil Inu, hehe
kita semua juga Cinta indonesia..
Sampai-sampai Tim Paskibra kami Juara Satu PBB se'kabupaten yang dilaksanakan kemaran bertepatan memperingati 100 tahun kebangkitan Nasional Indonesia.,
tapi sayang di lomba Profinsi kita kalah, tapi gag papa kita dah seneng masuk 10 Besar. dan kita masih Cinta Indonesia.., I LOVE INDONESIA!!!!!! hoho
karena ane Cinta Indonesia., Header blog ini ane pajang gambar Garuda, Biar nambah Lagi rasa cinta Terhadap Indonesia..., hehehe
LOH!!! Kok palah Curhat??? Gag Penting banget deh..., :malus



kembali ke'topik..,Setelah melihat acara itu terus ane penasaran, betul apa kagak ya?? Bohongan gag ya?? karena penasaran ane terus ngubrak-abrik data2 dari pakDhe gukgel ,, Eh!!!! ketemu deh ama situs ini http://www.globalfirepower.com/ ,, jujur bang!! setelah ane lihat data-data yang ada di situs itu bertambah lagi rasa Cinta ane terhadap negeri Indonesia ini.., sumpe ane zuzur..,

Nih dia!! Militer Indonesia Berada di Urutan 14 Besar dunia..
kalo kagak percaya silahkan lihat yang eni!!! ane screenshot sendiri.. kalo masih ngak percaya silahkan kunjungi sendiri http://www.globalfirepower.com/ ..



Nah lo?? gimana?? Keren Kan bang!! mana si *alay*** ya??? kok kaga kelihatan?? :capedes
sebenarnya ane mau upload screenshot yang laen bang!! tapi kok kayaknya artikelnya jadi berat..,

ini Dia data-data yang lain..,


  • PERSONIL
Total Population: 237,512,352 [2008]
Population Available: 125,530,542 [2008]
Fit for Military Service: 104,496,911 [2008]
Reaching Military Age Annually: 4,291,700 [2008]
Active Military Personnel: 316,000 [2008]
Active Military Reserve: 400,000 [2008]
Active Paramilitary Units: 207,000 [2008]

  • ARMY
Total Land-Based Weapons: 2,122
Tanks: 425 [2004]
Armored Personnel Carriers: 684 [2004]
Towed Artillery: 293 [2004]
Self-Propelled Guns: 70 [2004]
Anti-Aircraft Weapons: 515 [2004]

  • AIR FORCE
Total Aircraft: 313 [2004]
Helicopters: 194 [2004]
Serviceable Airports: 652 [2007]

  • NAVY
Total Navy Ships: 111
Merchant Marine Strength: 971 [2008]
Major Ports and Harbors: 10
Aircraft Carriers: 0 [2008]
Destroyers: 0 [2008]
Submarines: 2 [2004]
Frigates: 15 [2004]
Patrol & Coastal Craft: 24 [2004]
Mine Warfare Craft: 12 [2004]
Amphibious Craft: 26 [2004]

  • LOGISTICAL
Labor Force: 109,900,000 [2007]
Roadways: 391,009 km
Railways: 6,458 km

  • FINANCES (USD)
Defense Budget: $4,740,000,000 [2008]
Foreign Exch. & Gold: $56,920,000,000 [2007]
Purchasing Power: $843,700,000 [2008]

  • OIL
Oil Production: 837,500 bbl/day [2007]
Oil Consumption: 1,100,000 bbl/day [2006]
Proven Oil Reserves: 4,430,000,000 bbl [2007]

  • GEOGRAPHIC
Waterways: 21,579 km
Coastline: 54,716 km
Square Land Area: 1,919,440 km



Ini yang Bikin Bangga Lagi Bang!!!!

Langsung Cekiprut!!


  • Senapan SS2


Senjata yang lebih baik dari M16 dan AK47, karena SS-2 merupakan pencampuran dari M16 dan AK47. Dan katanya Israel menginginkan senjata ini

  • Seragam Tentara


Seragam tentara buatan Indonesia berkualitas tinggi dan mampu menembus pasar eropa. Banyak negara yang import seragam tentara dari Indonesia.
Pernah ada yang mengetes ketahanan celana tentara Indonesia (asli) memakai rokok yang telah disulut. Setelah disundut memakai api, celana itu tidak berlubang

  • TNI (Tentara Nasional Indonesia)


Jika *alay*** tidak didekengi Inggris, bisa saja *alay*** akan berpikir ribuan kali untuk melawan TNI. Tidak tanggung2 TNI mendapat peringkat ke 14 Tentara Terkuat di Dunia dari beratus ratus negara.

  • Pistol P3


masuk 10 besar pistol terbaik di dunia

  • Kopassus (Komando Pasukan Khusus)


Ini dia pasukan kebanggaan saya. Kopassus masuk peringkat 3 besar dalam pasukan elite terkuat. Pastinya abang2 udah banyak yang tau donk!! hehe., Temen ane pernah tanya kepada bapak yang bekerja sebagai TNI tentang Kopassus. Katanya Amerika takut pasukan Elite milik kita yaitu Kopassus.



Dari Hasil diatas Secara umum, Kekuatan militer INDONESIA sudah Cukup Kuat, sementara *alay*** tidak tercantum sebagai negara yang memiliki kuatan militer yang dapat mengancam/berbahaya. :mahos

Tapi walaupun begitu kita semua Cinta Damai.., gak ada yang pengen perang kan?? ingat perang itu tidak enak bang., :Yb

I LOVE INDONESIA!!!! :iloveindonesias
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Kekuatan Militer Indonesia
Terbit :2010-08-31T20:31:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Kekuatan Militer Indonesia. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/08/kekuatan-militer-indonesia.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Kekuatan Militer Indonesia

40 komentar

Elvindinata Admin delete 1 September 2010 02.02

bambu runcing aja udah ,,,hahaha,,,, tapi keren juga ya sob,,^^

Wis Chain Admin delete 1 September 2010 12.00

Bambu Runcing??

Dancytech Admin delete 1 September 2010 12.09

Kalau pake shootgun ditembak langsung mati dah gak ngrasain apa apa, tapi kalau pake bambu runcing orangnya masih sekarat (gak hidup gak mati) dan rasanya pasti sakit sekali. Itulah kehebatan Indonesia

Wis Chain Admin delete 1 September 2010 12.14

waaaaahh. pastinya sakit kalo pake bambu runcing!!! haha

Zona Indonesia Admin delete 1 September 2010 13.01

Keren banget deh... dan yang lebih seru lagi ternyata kita juga membuat rudal sekelas Exocet .. udara kedarat, udara ke laut...tinggal modifikasi moncongnya saja (muatannya).. Peace :)

berpikir positif Admin delete 1 September 2010 15.41

INDONESIA sudah terlatih tentaranya, polisinya aja hebat menangani teroris , jadi tidak ada alasan kita untuk takut, mereka juga nggak akan berani nyerang duluan , ya biasalah di belakang mereka kan Inggris

fb Admin delete 1 September 2010 16.12

Rakyat dan tentaranya membanggakan tapi pemerintahnya meragukan.

elok langita Admin delete 1 September 2010 16.37

Berarti kalau perang sama malaysia, kita bakal menang

:D

COMPLETE - ALL in One Blog Admin delete 2 September 2010 10.51

Mudah - mudahan semakin maju militer Indonesia...

Ferdinand Admin delete 2 September 2010 12.44

Nah itu dia SOb..... aku juga cinta sama Indonesia...... dan bener tuh kekuatan militer kita emank udah gak diragukan.. cuma ya itu presiden kita biarpun org TNI loyo bgt.. terbukti smalem pidatonya flat bgt kaya layar LCD halah.......

Obat tradisional asam urat Admin delete 3 September 2010 11.06

saya suka
karena si allay gugh masuk
MALON sukur

dR Admin delete 3 September 2010 12.57

apapun dan bagaimanapun, aku bangga ber-bangsa Indonesia...

Anonim Admin delete 3 September 2010 16.14

aq sangat bangga pd tni.... maju indonesia

Anonim Admin delete 3 September 2010 16.15

GO INDONESIA!!!!!!!!!!!!!!

ADIIIIIIII Admin delete 3 September 2010 16.16

JANGAN TAKUT PADA ANCAMAN2 DARI MALAYSIA,,,,,,AKU SELALU MENDUKUNGMU....

Anonim Admin delete 7 September 2010 17.07

ane yakin 200jt penduduk indonesia siap bela tanah air

Gratis $ 10 dari HitsPay Admin delete 20 September 2010 10.51

:iloveindonesia

paskibra Admin delete 27 September 2010 12.29

GO INDONESIA !!!!!
TNI GREAT !!

tapi pemrintahnya yg cemen

Anonim Admin delete 29 September 2010 11.45

australia juga masih urutan-26 yaa..?

Anonim Admin delete 30 September 2010 11.07

Satu lagi bang,jangan lupa.indonesia punya pasukan super khusus (kalau mau pakai sih),Indonesia punya ratusan dukun santet.Bayangkan kalau ada negara yang macem-macem trus di santet kepala negaranya,bisa termehek mehek bang,he..he..

Anonim Admin delete 5 Oktober 2010 17.33

BAgaimanapun indonesia bisa mempertahankan negara dengan bambu runcing...
muda2an jaman modern ini senjata bambu runcing tetep di pakai dengan sentuhan teknologi pula,,,
HE..HE..HE...

cedrico Admin delete 4 November 2010 14.26

:rate

pokoknya ampe mati tetap cinta indonesia ...

siapa aja yang ganggu, TNI pasti siap bela ...
:iloveindonesia

egomaniac Admin delete 24 November 2010 22.05

bagus sih.. tapi kayaknya masih kurang deh..

masa kita kalah dari negara2 lain yang lebih kecil jumlah penduduknya.. memang sih jumlah penduduk ga jadi jaminan tapi setidaknya harusnya kita bisa sejajar dengan Brazil & India baru bisa disebut seimbang. kalo sekarang ini eropa masih lumayan mendominasi..

Anonim Admin delete 24 November 2010 22.27

I like it


hidup INDONESIA

MERRRDDEEKA.............!

Anonim Admin delete 22 Desember 2010 01.34

:iloveindonesia Artikel yg bagus, nak! Lanjutkan perjuanganmu :2thumbup

PasmaH Admin delete 7 Januari 2011 01.10

I love Indonesia...

bangga jadi anak indonesia...

Bangga sma TNI kita,maju terus pertahankan kedaulatan indonesia...

MERDEKA....
MALAYSIAL .....(SOK HEBAT)

Anonim Admin delete 3 Februari 2011 02.29

GOOD luck FOR TNI,hjar aj tuh?? biar tau rasa.http://img100.imageshack.us/img100/8913/marah.gif..

Anonim Admin delete 3 Februari 2011 02.30

http://img100.imageshack.us/img100/8913/marah.gif

Anonim Admin delete 8 Februari 2011 23.54

hmm,, TKI indonesia keknya udah cukup buat ngratain *Alay***, yakin deh ^^ semua orang indonesia sanggup mengorbankan segalanya demi melindungi Tanah Air Indonesia

Anonim Admin delete 8 April 2011 15.49

yah gak jadi masalah sich kalau perang, toh pasukan kita terbukti paling persistent waktu jaman penjajahan dahulu.
|
entah kenapa Inggris (plus negara bonekanya), belanda, jepang, portugis pengen banget menjadikan kita budak mereka. mungkin para penjajah jaman dulu melihat kita sebagai ras paling mematikan yang sama mengerikannya dengan bangsa aria (jerman).
|
Kelihatan dari fakta bahwa rata2 penjajah merekrut tentara mereka dari putra-putri indonesia (udah ketahuan sadis dan ampuhnya membunuh+nyiksa musuh pake bambu runcing sich). kakakakaka, pecundang pro malaysia pernah menyebutkan kalau mereka punya teknologi senjata pemusnah canggih tapi nyatanya kalau malaysia hadap-hadapan sama bambu runcing kita, mereka "potong burung" trus lari sama Datuk Seri Najib Tun Razak buat merajuk minta ganti "burung".
|
malahan ada profesor universitas dari mana tuh lupa yang bilang kalau Benua atlantis yang hilang adalah INDONESIA (legendanya atlantis negeri paling maju teknologinya dan paling kaya di zaman es) maka gak heran darah pejuang atlantis mengalir dalam darah kita Muda-mudi pejuang bangsa.
|
sempet lihat forum lainnya, ada pecundang asal malaysia yang nyebut INDONESIA negeri sampah. tapi malah jadi kepikiran, kalau kita negeri sampah maka malaysia adalah negeri tukang ngorek sampah. buktinya meskipun negeri kita negeri sampah miskin uang tapi kaya budaya, gak heran negeri kaya uang tapi miskin budaya seperti malaysia si pemulung rela ngorek negeri sampah kita buat mulungin budaya kita.
|
kebukti malaysia lebih rendah dari SAMPAH.
|
JAYA TERUS INDONESIA, NEGERI KSATRIA BAMBU RUNCING

Anonim Admin delete 17 April 2011 19.24

ngapain perang sama si malay.. cukup ndak usah ngirim TKI/TKW pasti mati sendiri... coba aja 1 tahun... liat buktinya

fen32 Admin delete 27 Mei 2011 15.14

hikss. hiks terharu gw.... majulah INDOENSIA!!!!!

Anonim Admin delete 6 Juni 2011 16.00

Merdekaa..!!!! Bangkit Indonesiaku!! Cuma ingat, kalau yang kita hadapi malingsya kita harus sadar bahwa bukan malingsya yang kita hadapi, tapi gabungan persemakmuran inggrisnya seperti malingsya,singaparna,aussie dan selandia baru.jadi kita masih membutuhkan kekuatan yang 5x lebih kuat dari yang ada saat ini

Anonim Admin delete 10 Agustus 2011 08.00

Bila seluruh Rakya kita buang air kecil disana, maka tenggelamlah itu Kuala Lumpur.

anay13 Admin delete 13 Agustus 2011 15.54

:2thumbup

Anonim Admin delete 2 September 2011 00.26

Protes BANG!!! Yg kolom seragam jgn pake orang bule dong bang,jd malu-maluin ahh,kan gagahan TNI yg asli Bang?wlwpun org bule naksir seragam made in indonesia,tp gk brrti unsur asli kita jgn terkesan gk pantes klo TNI sendiri yg jd modelnya..OK BANG!

Anonim Admin delete 7 Oktober 2011 08.53

http://www.smileycodes.info/emo/kaskus2/I-Luv-Indonesia.gif
bangga akku dengan indonesia...hebadd infonya

Anonim Admin delete 14 Desember 2011 16.45

coba buka lagi http://www.globalfirepower.com/ .. udah berubah posisi gan...... update terus tu situs.........

Anonim Admin delete 16 Maret 2012 13.02

wuih, ternyata negara tempat gue ngembrojol sehebat ini.. i love indonesia...http://www.smileycodes.info/emo/kaskus2/I-Luv-Indonesia.gif

Fadillah Firdaus Admin delete 30 September 2012 00.25

mantap gan..itu baru senjata & pasukan" tentara yg kelihatan di Indonesia..gmna klo di campur ama senjata & pasukan yg ga kelihatan (mistis)..pastinya urutan no.1 haha..

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

Menulis dalam Sejarah untuk tau Kejadian Dimasa depan.

Kategori

Back to top