Cara Mudah Bobol Website yang Diblokir - part 1


Wow!! dah lama bgt saya gag update postingan blog, dikarenakan banyaknya tugas yang sili berdatangan membuat blog ini menjadi terbengkalai.., hehehe

beberapa mingu yang lalu ada teman kampus yang mengeluh karena ISP yang dia pake telkem speedy
telah membokir situs2 yang sering dia buka..,
ooops!! apa hayo???? haha

Nah!! kali nini saya akan sharing artikel tentang cara bobol website yang telah di blokir ISP atau provider internet, sebenarya ini trik jadul, yang sangat populer ketika saya masih sekolah di SMK dulu, karena berhubung dulu internet sekolah saya memblokir situs Facebook, maka kita sering sekali mengunakan trik ini,
sebenarnya masih banyak trik yang lain selain ini tapi akan saya posting di artikel selanjutnya, semoga anda gag bosen buka blog ini., hehehee

Contoh kita akan membobol situs met*cafe.com yang telah di blokir provider telk*m


tampilan setelah di blokir




langkah-langkah membobol situs :

  1. buka http://translate.google.co.id/
  2. katik'an alamat situs yang akan di bobol, terus klik link hasil terjemah'an
  3. Enjoy!!


jika masih ada yang bingung ini SS'nya

nih dia hasil website setelah di bobol!!



nah!! itu dulu sharing dari saya Cara Mudah Bobol Website yang di Blokir - part 1 ini masih part 1 lho.. masih banyak yang lain, pasti akan saya perlihatkan lagi trik2 yang lain'nya..,
semoga bermanfaat, salam damai dari saya.., hehe wasalam!!
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Cara Mudah Bobol Website yang Diblokir - part 1
Terbit :2011-05-09T21:47:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Cara Mudah Bobol Website yang Diblokir - part 1. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2011/05/cara-mudah-bobol-website-yang-diblokir.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Cara Mudah Bobol Website yang Diblokir - part 1

14 komentar

didit Admin delete 9 Mei 2011 pukul 21.50

wah! malem-malem langsung saya pake triknya, wkakakaka
berhasil!!!!! :2thumbup

DBD Admin delete 10 Mei 2011 pukul 10.06

.blog q jek keter nda.....
:iloveindonesia

Wis Chain Admin delete 10 Mei 2011 pukul 18.44

@DBD : haha!! golek materi sek tha! trus d'ketik,sedelok owk..

Mad Buddy Admin delete 12 Mei 2011 pukul 08.40

Wah....., triknya bobolnya berguna Mas Brow......, ada trik cara mudah bobol rekening bank enggak???...hahaha......

AdHiE ToKeKx Admin delete 12 Mei 2011 pukul 09.35

wah trik bgus sob, tpi lbih enak di gnti DNS ny aj sob...

jd ga perlu lwt phak ketiga sprti google translate, smua situs xxx bsa kbuka dgn indahny.......hehehehe

super mp3 Admin delete 12 Mei 2011 pukul 09.51

ternyata ada aja caranya ya...heeee

Wis Chain Admin delete 12 Mei 2011 pukul 13.28

@AdH!E: hehe.., yang dengan ganti DNS udah ane posting di part 2 kang :D

Solusi Bisnis Online Admin delete 26 Mei 2011 pukul 14.21

@ Made Budi:
Ada-ada aja boz satu ini..... Tapi enak juga kali yaaa kalo gampang bobol rekening Bank. hehehe....
Tapi kalo ketahuan kan akhirnya dipenjara boz... hiii... takyuuutt.. deh
Coba yang halal aja kali yaa... Bisnis Online misalnya.

@ Wis Chain:
triknya Oke boz... ini yang ku cari. hehehe...
tapi kalo anak-anak sampe tau gimana yaaa...

Wis Chain Admin delete 27 Mei 2011 pukul 10.34

@Solusi Bisnis Online: nah kalo itu sekarang jadi tanggung jawab orang tua.,
bagai manapun memang orang tua yang kudu ngawasin tingkah-laku anak2 mereka,
ane yakin bgt anak2 sekarang sebenarnya sudah lama tau trik ini,
scara mereka udah pinter2 bgt, anak kelas 6 SD dah maen Delpi,
ane kelas 6 SD masih main Congklak -_-'

Sarman Al-Faridzi Admin delete 2 Juni 2011 pukul 09.10

sip abiss dah bro !!!http://img101.imageshack.us/img101/8817/ngakak.gif

Ocoe Oejang Admin delete 19 Oktober 2011 pukul 18.24

Gen,, gak brasil do... jelasin cara DNS?

Anonim Admin delete 3 Desember 2011 pukul 15.46

mantep gan......
:2thumbup

Anonim Admin delete 21 Juni 2012 pukul 11.42

gan ada gak cara gampang skip survey? :bingung

Profeseor Admin delete 9 Mei 2015 pukul 09.49

wow... bisa gitu ya caranya wkwk
lain kali dicoba ah kalo kena blokir

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top