Template oh Template

wew!! malem sobat blogger dan agan2 kaskuser, ane mo curhat dikit nih, tentang kondisi ane sekarang dan blog ane.,
sebener'e ane seneng bgt dengan adanya blog ini ane jadi banyak Job, dari buat template dan dan edit template, padahal ane sendiri bukan Blog Master apalagi Web Master., ane sendiri juga masih belajar buat template
tapi ternyata banyak juga yang pengen di buat'in template blog, pusing dah pokok'nya.
sebener'e sih ane seneng juga kalo dapet ginian, banyak orang yang pesen berarti banyak yang ngasih $ , kalo agan2 kaskuser sih pada plus ngasih cendol., hehehe.,
sekarang aja ane lagi di suruh buat template blog SMP dan Blog kursus matematika, wew!! sbener'e yang bikin pusing bukan orang2 yang pengen dibuatin template gan,
tapi yang bikin pusing adalah tugas-tugas kuliah ane yang terbengkalai,
parah bgt dah!! sampai tugas ane bertumpuk-tumpuk yang belom di kelar'in.,


oh ya..., sebener'e inti post ini ane cuma mo minta maap ma agan2 Kaskuser dan sobat2 Blogger yang template'nya gag bisa di kelar'in, pokoknya ane minta maap,
dan ane minta maap juga ma agan kaskuser yang minta dikembaliin cendolnya, pasti ane kembaliin kok., kalo dah ISO pastinya, hehehe

dan ane berterima kasih banyak buat agan2 kaskus'er yang rajin klik link ane sehingga blog ini bisa di peringkat 300.000'an di alexa rank., makasih banyak ya gan, gag bakalan rugi dah klik link Wis Chain., di jamin bukan jebakan betmen dan penjual bokep, pokok'nya banyak yang bermanfaat dah disini, hehehehe

sori gag konfirmasi lewat kaskus, takut palah bikin over posting., hehehe
makasih udah membaca., I love KasKus , I love Blogspot
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Template oh Template
Terbit :2010-11-09T21:42:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Template oh Template. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/11/template-oh-template.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Template oh Template

4 komentar

Anonim Admin delete 9 November 2010 pukul 22.33

santai aja gan, di niatin betu kuliahnya :cendol

fransnoel Admin delete 20 November 2010 pukul 14.36

ane gk ngerti gan buat template...
cba aj bsa, pngen dah ane berkreasi sendiri... :2thumbup

Driver HP Admin delete 12 April 2011 pukul 12.52

nih!!!

Hardika Admin delete 31 Juli 2011 pukul 13.04

:alay

hehehehe , gpp gan :2thumbup , ajarin buat template donk .....
:ngintip

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top