Pesepakbola Terkenal yang ada di Komik Kapten Tsubasa

Kapten Tsubasa (キャプテン翼, Kyaputen Tsubasa?) adalah manga dan anime tentang sepak bola. Kapten Tsubasa merupakan salah satu manga dan anime favorit Indonesia. Tsubasa sempat dibuat-ulang dan ditingkatkan kualitas gambarnya. Teknik-teknik yang nyaris mustahil di dunia Tsubasa membuatnya menarik dan memiliki penggemar tersendiri.


Di komik Tsubasa dan kawan kawan yang telah menjadi pesepakbola profesional juga berjumpa dengan pemain pemain terkenal dunia (walaupun nama mereka disamarkan oleh pengarangnya, Yoichi Takahashi). siapa sajakah mereka? cekibrot! :

La Liga:





Torres:








Aslinya:



Fersio Torres adalah Fernando Torres, pesepakbola yag bermain untuk Timnas Spanyol dan Liverpool.


Real Madrid:










Aslinya:




Callusias => Iker Casillas, penjaga gawang timnas Spanyol yang bermain untuk Real Madrid. masih ingat sepak terjangnya di Piala Dunia 2010 kemarin, kaskuser?

Fago => Luis Figo, mantan kapten timnas Portugal. merupakan salah satu pemain yang dibenci fans Barcelona karena hengkang ke rival klub, Real Madrid.

Roberto Carolus => Roberto Carlos . mantan pemain timnas Brazil, dikenal dengan tendangannya yang keras dan melengkung. (andalan ane dulu waktu main winning eleven di ps 1 nih)

Rail => Raul Gonzales. pesepakbola Spanyol. legenda Real Madrid yang baru baru ini hengkang ke Schalke. merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Champions, juga merupakan pencetak gol terbanyak di kompetisi antar klub eropa bersama Filippo Inzaghi.

Marientos => Fernando Morientes. pesepakbola Spanyol yang pernah bermain untuk Liverpool, Real Madrid, AS Monaco, dan Valencia.



Barcelona:








Aslinya:




Rivaul => Rivaldo. pesepakbola Brazil. peraih gelar Pemain terbaik dunia FIFA, Ballon d'or, dan Pemain terbaik Eropa di tahun 1999.

Valtes => Victor Valdes. Penjaga Gawang berkebangsaan Spanyol yang kini bermain untuk tim Barcelona F.C

Payol => Carles Puyol, Defender Timnas Spanyol dan Barcelona F.C. mengantar timnas Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010.

Neto'o => Samuel Eto'o, Striker Kamerun yang kini bermain untuk Inter Milan. pemain pertama yang mendapatkan 2 gelar Treble Winners(didapat ketika berseragam Barcelona dan kemudian ketika bersama Inter Milan)

Xavii => Xavi Hernandes, Gelandang Timnas Spanyol yang kini bermain untuk Barcelona F.C. disebut sebagai salah satu gelandang terbaik dunia saat ini dan sering disebut sebagai "roh" permainan "tiki taka" Spanyol.






Serie-A





FC Parma:








Aslinya:




Buhon tak lain adalah Gianluigi Buffon, kiper timnas Italia yang kini membela Juventus. kiper terbaik serie-a sebanyak 9 kali. Buffon juga pernah memenangkan piala dunia di tahun 2006.

Cannavaru => Fabio Cannavaro, defender timnas Italia yang baru saja pindah dari Juventus ke klub Qatar. satu satunya defender yang pernah mendapat gelar pemain terbaik dunia versi FIFA. memenangkan piala dunia bersama Buffon di tahun 2006

Thoram => Lilian Thuram, mantan defender timnas prancis pemenang piala dunia 1998 dan euro 2000. pernah bermain di Juventus bersama Buffon dan Cannavaro sebelum pindah ke Barcelona. karirnya terpaksa berakhir pada akhir musim 2007/2008 karena penyakit jantung.

kalo Luigi.. ane nggak tahu gan.. mungkin ada yang bisa membantu..?



Juventus:










Aslinya:




Zedane adalah Zinedine Zidane,mantan pesepakbola Prancis pemenang piala dunia 1998 dan euro 2000. satu satunya pemain yang mendapatkan gelar pemain terbaik dunia sebanyak 3 kali.

Davi,, dilihat dari penggambarannya saja sudah jelas terlihat kalau dia adalah Edgar Davids. mantan pemain andalan di timnas Belanda. termasuk salah satu pemain sepakbola yang paling mudah dikenali di era nya. dia memakai kacamata saat bertanding untuk melindungi mata nya yang terkena penyakit.

Alesandro Delpi => Alessandro Del Piero, cukup jelas. mantan pesepakbola timnas Italia yang sekaligus memegang rekor pencetak gol terbanyak di Juventus. dia masih bermain di Juventus hingga saat ini.

Fillipo inzars => Fillipo Inzaghi, mantan pesepakbola timnas Italia yang kini bermain untuk A.C Milan. dia adalah pencetak gol terbanyak di kompetisi antar klub eropa bersama Raul Gonzales (68 gol) dan juga pemegang rekor sebagai pencetak gol di kompetisi antar klub eropa untuk A.C Milan (39 gol)

Faalen Fort => Van Der Sar, mantan kiper timnas Belanda. kini bermain di Manchester United. pemenang gelar kiper terbaik eropa tahun 1995 dan 2009.

Tresaga => David Trezeguet, pesepakbola Prancis yang baru saja pindah dari Juventus ke Hercules(28 Agustus 2010). dia merupakan pemain asing yang mencetak gol terbanyak untuk Juventus (170 gol)

Komacevic => Darko Kovacevic, mantan pesebakbola Serbia. terakhir kali bermain untuk olympiakos.






source: kaskus.us showthread: 5139497
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Pesepakbola Terkenal yang ada di Komik Kapten Tsubasa
Terbit :2010-11-17T14:40:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Pesepakbola Terkenal yang ada di Komik Kapten Tsubasa. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/11/pesepakbola-terkenal-yang-ada-di-komik.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Pesepakbola Terkenal yang ada di Komik Kapten Tsubasa

1 komentar:

Anonim Admin delete 17 November 2010 pukul 16.44

:pertamax cuy

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top