Kucing yang berkaki pendek - Munchkin Cat

The Munchkin adalah jenis kucing yang dibuat oleh mutasi genetik alami yang hasilnya adalah kucing dengan kaki normal yang lebih pendek. Namun, kaki mereka tampaknya tidak mengganggu mereka berjalan dan melompat kemanapun. Gen yang memberikan Welsh Corgis, Basset Hounds dan Dachshund perawakan pendek mereka, namun Munchkins tidak menderita masalah tulang belakang banyak yang biasanya terkait dengan keturunan anjing 'secara fisik berbeda dari anjing'. Tulang belakang dari kucing Munchkin biasanya bisa dibedakan dari kucing lain.

Sejarah

Sepanjang sejarah dan di seluruh dunia telah ada penampakan kucing berkaki pendek dari Rusia ke Jerman untuk Inggris. Populasi peternakan ada di Eropa sekitar pertengahan abad kedua puluh tetapi garis mati selama dan setelah Perang Dunia Kedua.

berkembang biak ini pertama kali ditemukan di Amerika Serikat pada tahun 1964 oleh Ellen Kasten di kota Westbury, New York. Tumbuh di sebuah peternakan, Mrs Kasten terutama cenderung untuk menyambut setiap hewan ke rumahnya. Dia bernama Munchkin pertama "Little One" karena kaki kecil dia sebagai anak kucing. Namun, kucing itu tidak dibesarkan dan karenanya tidak ditemukan lagi sampai 1983 ketika Sandra Hochenedel, seorang guru musik di Louisiana, menemukan 2 kucing hamil yang telah dikejar oleh anjing bulldog di bawah truk. Dia terus salah satu kucing dan menamai dia Blackberry dan setengah dari anak-anaknya lahir berkaki pendek. Hochenedel memberikan laki-laki berkaki pendek anak kucing dari salah satu liter Blackberry untuk seorang teman, Kay LaFrance, dan ia bernama Toulouse kucing. Hal ini dari Blackberry dan Toulouse yang hari ini berkembang biak Munchkin diturunkan.

Yang Munchkin pertama kali diperkenalkan kepada masyarakat umum pada tahun 1991 melalui sebuah acara televisi kucing jaringan nasional yang diselenggarakan oleh Asosiasi Internasional Cat (Tica) di Madison Square Garden  Kritik diprediksi. Yang berkembang biak akan mengembangkan kembali, pinggul dan masalah kaki yang mirip dengan mereka yang wabah beberapa Dachshund. Studi dilakukan oleh Dr Solveig Pflueger (Kepala komite genetika untuk Tica) yang menentukan bahwa Munchkins secara fisik suara. Di tengah kontroversi banyak, Tica menerima Munchkin ke dalam program pembangunan Breed Baru pada bulan September 1994. Satu hakim menunjukkan veteran-yang telah pendukung Munchkin mengancam akan membakar rumahnya-mengundurkan diri sebagai protes, menyebut berkembang biak penghinaan untuk peternak dengan etika. The Munchkin mencapai status Tica Championship pada Mei 2003.

Berikut Foto-foto Kucing Munchkin :



thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Kucing yang berkaki pendek - Munchkin Cat
Terbit :2011-03-31T10:25:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Kucing yang berkaki pendek - Munchkin Cat. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2011/03/kucing-yang-berkaki-pendek-munchkin-cat.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Kucing yang berkaki pendek - Munchkin Cat

13 komentar

enda Admin delete 31 Maret 2011 pukul 11.21

ih,,keren ya kucingnya...
kucing cebol yang unik :D
:ngakak

teddy Admin delete 31 Maret 2011 pukul 11.31

lucu2 gannn....
i like it..... :D
:2thumbup

titoHeyzi Admin delete 31 Maret 2011 pukul 12.05

wah lucu bgt tuh kucing, dulu saya kira karena mereka kegendutan makanya jadi pendek2 gitu,, pict no 1 lucu bgt kucingnya,, ga kalah deh sama anggora lucunya.. :cendol

Wis Chain Admin delete 1 April 2011 pukul 19.10

@all: makasih atas komentar'nya :D

Blogwalking Admin delete 2 April 2011 pukul 22.13

Iihh... lucu banget ya,,

muhaimin Admin delete 3 April 2011 pukul 17.37

kucingnya keren dan lucu . . ada lagi yang keren biasanya hidungnya pesek . . jika manusia ogah cebol dan ogah pesek tapi kalau kucing mahaaaal harganya . .

kejora Admin delete 5 April 2011 pukul 21.06

waw.... lucu juga nih kucingnya.

AdHiE ToKeKx Admin delete 7 April 2011 pukul 18.57

imut bnget kucing" ny pengen pny tp hrgany psti mahal ...

jd plihara yg liar aj deh ...:ngakak

saleh Admin delete 19 April 2011 pukul 12.01

TUKARAN LINK YUK....LINK KAMU SUDAH SAYA PASANG

http://static.kaskus.us/images/smilies/jempol2.gif

Wis Chain Admin delete 28 Mei 2011 pukul 11.04

kucing ceper

Anonim Admin delete 1 Januari 2012 pukul 12.14

mantapo yah :2thumbup

Anonim Admin delete 11 November 2012 pukul 17.10

Keren lucu unyu2 deh pokoknya

Anonim Admin delete 17 Mei 2013 pukul 08.19

terjemahannya aneyh, pake translator engine ya????

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top