Award Ke 4

Alhamdulillah, pagi-pagi ketika mata ini masih terasa berat, gak nyangka ada pemberitahuan di guestbook bahwa Wis Chain dapat award dari sobat ARIF’S BLOG dan award ini termasuk award ke Empat yang diperoleh Wis Chain, saya ucapkan terimakasih ARIF’S BLOG yang yelah memberikan award ini, dan juga sobat2 semua yang selalu berkunjung pada blog saya.., makasih banget..,


Berhubung award ini adalah award yang ke 4 maka award ini saya berikan kepada 4 sobat blogger dan boleh dibagikan lagi kepada sobat2 bloger yang lain

PENYERAHAN AWARD
Berikut adalah daftar rekan-rekan blogger yang mendapatkan award :
  1. Pengelana Jagat
  2. Deras84
  3. Adibey Blog
  4. GoBlog Nya SiBudi
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Award Ke 4
Terbit :2011-04-18T08:55:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Award Ke 4. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2011/04/award-ke-4.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Award Ke 4

5 komentar

Si Arif Admin delete 18 April 2011 pukul 09.06

,.,yupsss,.,sama" soobb.,.jangan lupa pasang link dan banner saya z,.

Pengelana Jagat Admin delete 18 April 2011 pukul 09.07

terima kasih yang sebanyak banyaknya gan atas awardnya, permisi minta ijin sedot awardnya ya gan!!!!!!

Mad Buddy Admin delete 18 April 2011 pukul 09.08

Terimakasih mas bro atas award yang sangat berharga ini bagi saya, semoga dengan ini lebih memacu saya untuk lebih baik lagi didunia blogging. Dengan hati yang tulus saya ucapkan sekali lagi terimakasih.

adibey Admin delete 18 April 2011 pukul 09.26

wah... pagi2 dah ada award nih..heee :D

maksih ya sob, ijin gotong award'a...

Unknown Admin delete 18 April 2011 pukul 09.33

Makasih kawan,segera ku ambil.Semoga dengan award ini persahabtan kita khususnya bisa lebih terjalin erat,salam sukses!

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top