Memperingati 1 Tahun Wis Chain

Ultah Pertama WisChain
Halo sobat Blogger, salam sejahtera bagi kita semua,
sebenarnya saya itu adalah orang yang cuek dengan hari ulang tahun tapi tak ada salahnya bagi saya untuk  merayakan ulang tahun,

Bukan saya yang ulang tahun karena umur saya sekarang bukan 1 tahun masa umur 1 tahun udah bisa ngeblog? tetapi yang ulang tahun adalah Blog ini yang telah menginjak usia 1 tahun ,selama 4 tahun ngeblog dan beberapa blog yang saya buat yaitu Silver Chain, Chain Wrestling, dan Wis Chain cuman Blog Wis Chain ini yang saya rayakan ulang tahun'nya, karena memang sulit untuk Update semua blog itu.

dan saya juga tidak menghapus postingan pertama saya di blog ini yaitu Postingan yang Pertama, karena itu adalah sebagai penanda lahirnya blog WisChain di dunia maya., hahaha sebenarnya sih bisa di ganti judul dan postingan tetapi saya biarkan saja.,

untuk merayakan Hari Ulang Tahun Wis Chain, saya tidak akan bagi-bagi hadiah....
(Hemat Beib)
saya hanya ingin berdoa agar ini blog tetap eksis dan semakin baik.

terima kasih buat yang pernah berkunjung ke WisChain. buat yang pernah baca-baca, entah bacanya sekilas saja atau dengan serius. buat yang pernah kasih komentar di sini. buat yang pernah memberi saya award., Terimakasih sekali lagi

dan mohon maaf bila tulisan saya ada yang kurang berkenan. mohon maaf bila saya sering membuat kesalah'an ke sobat-sobat blogger semua.,
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Memperingati 1 Tahun Wis Chain
Terbit :2011-07-21T20:57:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Memperingati 1 Tahun Wis Chain. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2011/07/memperingati-1-tahun-wis-chain.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Memperingati 1 Tahun Wis Chain

18 komentar

suryana Admin delete 21 Juli 2011 pukul 22.53

Selamat ulang tahun sobat semoga blog sobat semakin membawa berkah.
:cendol
:rate

Roni Admin delete 22 Juli 2011 pukul 07.14

Selamat Ulang Tahun Sobat....
Maksud Ane Blog Sobat,,,http://img101.imageshack.us/img101/8817/ngakak.gif
Semoga kedepan Blog nya tetap Exist selalu....
Dan untuk Sobat semoga sukses dan semangat selalu...
http://www.smileycodes.info/emo/kaskus2/I-Luv-Indonesia.gif

Wis Chain Admin delete 22 Juli 2011 pukul 07.33

@Marinda Jaya: amin.. makasih kang :D

Wis Chain Admin delete 22 Juli 2011 pukul 07.36

@My Blogs|D'roni: hehe.. amin., makasih kang roni :D

Unknown Admin delete 22 Juli 2011 pukul 15.17

selamat ULTAH ya

Apandt Admin delete 23 Juli 2011 pukul 16.31

weleh..
Ada acara makan2 ga nih buat Blognya? :malu

KhamarDos Blog Admin delete 23 Juli 2011 pukul 19.19

Selamat ulang tahun utk blog mu sobat ....
di tunggu traktirannya ... wkekekek :ngakak

O y, sklian salam knl persahabatan ...

Teja HTC Admin delete 26 Juli 2011 pukul 12.03

Selamat Ulang Tahun Sob...Mudah2an Blog Ini Tetap Maju..dan update slau...hehheehe..

Farixsantips Admin delete 26 Juli 2011 pukul 14.55

Selmat ya sob atas ultah blognya, semoga lebih giat berkunjung, berposting ya sob :)

Wis Chain Admin delete 26 Juli 2011 pukul 19.13

@all : makasih semua :D , sori kalo gag ada acara makan2 'nya ..hehehe

Diana Tan Admin delete 28 Juli 2011 pukul 15.31

Selamat ulang tahun sobat semoga blog sobat semakin membawa berkah.

BRI Jakarta Veteran Admin delete 29 Juli 2011 pukul 09.56

selamat ulang tahun sahabat & tambah sukses, salam

pepep Admin delete 29 Juli 2011 pukul 23.59

met ulang taun buat blognya sobat.
tambah sukses

Pusat Cara Admin delete 31 Juli 2011 pukul 22.15

selamat ya,,:2thumbup kunjungi balik ya http://pusat-cara.blogspot.com/

Kang lintank Admin delete 1 Agustus 2011 pukul 00.09

Selamat Ulang tahun wischain ..
semoga tetep eksis Dan terus Ciptakan Karya-karya anak bangsa
hehe (Nasionalis)

Lanjutkan Perjuangan wischain !!
by Kang lintank

Kang lintank Admin delete 1 Agustus 2011 pukul 00.15

:iloveindonesia
Selamat ulang tahun wischain ..
tetap eksis dan ciptakan karya2 anak bangsa
hehe (nasionalis)
Lanjutkan Perjuangan ..

Anonim Admin delete 9 Agustus 2011 pukul 09.41

Met Ultah bwt blog wis chain..mga blogx sllu..
Wis Mantep
Wis Oke
Wis Tenan..and Wis..Wis..yg lain dah..pkokx yg itu dah..
hehehe..jaya sllu..:iloveindonesia

Admin - Cyber the Virtual World Admin delete 3 November 2011 pukul 11.16

Oke sobat........................
Met Ultah.........
Sorry telat,,hahahahahaha
:ngakak

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top