Google Update Pagerank Juni 2011

Wow!! hari ini seneng bgt, dan sangat bersukur banget karena Google Update Pagerank,
udah hampir 4 tahun saya ngeBlog dan sempat merasakan pagerank 3 di blog saya dulu Silver Chain dan sempet pernah kehilangan pagerank juga, semenjak itu membuat saya giat2 untuk ngeBlog dan semenjak itu juga saya berniat membangun blog baru dari awal lagi dan terlahir lah blog Wis Chain ini hehe,


Saya Sangat seneng banget karena blog Wis Chain ini Ahirnya pecah Telor'nya juga walaupun cuman di kasih nilai 2 dari om google tapi saya sangat berterimakasih sekali, karena usaha saya selama ngeblog sharing dengan orang banyak tidak sia-sia..,

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada allah swt yang memberikan kesehatan kepada saya sehingga saya bisa lancar nge'Blog dan sharing kepada orang banyak,
yang kedua kepada orang tua dan keluarga saya yang terus mendukung saya untuk mengembangkan blog ini, kepada yayank juga hehe, yang udah mau nyempetin waktunya jalan2 ke gramed untuk cari2 wawasan baru, om google juga yang udah ngasih pagerank'nya,
Dan tidak lupa juga kepada rekan2 Blogger dan Para pembaca yang senantiasa mendukung blog ini agar menjadi eksis..,
Sekalilagi Terimakasih banyak..,
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Google Update Pagerank Juni 2011
Terbit :2011-06-27T22:29:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Google Update Pagerank Juni 2011. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2011/06/google-update-pagerank-juni-2011.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Google Update Pagerank Juni 2011

12 komentar

Kedai Obat Admin delete 29 Juni 2011 pukul 00.14

Wah selamet ya kang.. Btw kayaknya tukeran link sedang ditutup dulu kang, mending backlink satu arah dari blog saya, dengan cara bikin artikel kang... Lihat di : Kirim Artikel, syarat dan ketentuan ada disana mas... Monggo kang! Tak tunggu kirimannya... Thanks

Unknown Admin delete 29 Juni 2011 pukul 00.23

Saya juga demikian sobat,kemarin di nol sempat down juga.Tapi alhamdulilah sekarang google berbaik hati lagi.Selamat kawan yach,semoga dukungan Google jadi penyemangat kita semua!

pepep Admin delete 30 Juni 2011 pukul 00.19

selamat gan, tambah sukses Wis Chain
salam

Rizkyzone Admin delete 2 Juli 2011 pukul 22.27

iya sob, blog saya naik jd PR 3

suryana Admin delete 3 Juli 2011 pukul 17.51

he..he..he..selamat ya sobat,memang bener ini wajib kita syukuri.

Ngurah (angpawku) Admin delete 3 Juli 2011 pukul 21.25

Bnr bgt sob, ane juga kena berkahnya biarpun netas jadi 1 hehehhe..ternyata usaha blogwalking jitu juga ya..

success Admin delete 3 Juli 2011 pukul 22.23

Followers (263) follow yach gan..

sungsam Admin delete 7 Juli 2011 pukul 06.52

selamat gan...

BRI Jakarta Veteran Admin delete 7 Juli 2011 pukul 08.27

selamat sahabat atas PR-nya, salam sukses

Pendi Ari Wibowo Admin delete 10 Juli 2011 pukul 22.42

selamat atas PR 2 nya...

Google Update PageRank Admin delete 12 Juli 2011 pukul 21.51

Selamat sob.. ane juga dapet..

kanakurnia Admin delete 15 November 2011 pukul 13.55

mantap gan postingan nya, berkunjung ke blog saya juga ya.

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top