Kumpulan Cerita Indomie Lucu

kali ini Wis Chain mau Share cerita-cerita Indomie yang semoga lucu dan bisa bikin kamu ngakak, sambil guling-guling.. hehehe
langsung aja ah, langsung bisa di simak di bawah cerita lucu indomie..,


waktu pengen beli indomie di supermarket, di jalan aku ke todong preman..
uang buat beli indomie pun tidak ada..
gk jadi deh aku beli indomienya
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
aku dan kedua temanku ingin pergi ke rumah nadine...
krna semalam nadine mengajak kami ke rumahnya untuk makan indomie bareng

setelah sampai di rumahnya..
nadine langsung menyiapkan 4 mangkuk indomie dengan rasa soto medan

wktu nadine siap menghidangkan indomie nya..

dan dia pun mau pergi ke belakang..
tiba" seorang temanku berkata

"NADINE" indomie buatan kamu....
NUMERO UNO

yess...yes..
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
waktu itu aku pengen beli indomie..
tapi nggak ada, aku beli mie sedap...
ternyata gk ada juga, aku tanya super mie... dan tidak ada juga..
akhirnya ku beli saja mi telor cap burung dara
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
waktu istirahat sekolah, aku seneng sekali makan indomie di kantin. hingga suatu saat penjual mienya memakai mie sedap. lalu ku beli dan aku suka sekali
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
waktu dulu aku dan papa suka banget makan indomie kuah.
sampai suatu saat aku telat bangun sekolah.
lalu papa menyiram ku dengan kuah indomie..
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
Pada suatu hari aku pergi ke warung buat beli indomie, ketika sampe di warung ada tukang cireng ya udah aku beli aja cireng nya.....
waktu dulu aku dan kakek ku seneng makan indomie.. kakek seneng mie indomienya.. kakek suka kuah indomienya.. sampai suatu saat kakek meninggal.. karena kesukaan kakek akan indomie, maka setiap hari ku kirim indomie dengan kuahnya ke kuburannya
waktu itu aku lagi kepengen indomie. jauh jauh aku ke belanda. sampai di sana, aku baru sadar.. di depan rumah ku ada warung jualan indomie.
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama indomie. Terus, aku keluar perkemahan. Sampai di warung terdekat, eh, indomie nya habis. Tanya di warung sebelahnya habis jga. Terpaksa deh
beli mie sedaap.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu.?
waktu dulu setiap ada bola papa selalu bangunin aku untuk nonton bola bareng,, papa juga selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan sayurannya,, namun semua terasa berbeda setelah TVnya di jual..

Ini cerita ku...
Bagaimana ceritamu...?

sangking terkenalnya Indomie justin bieber pun juga makan Indomie.., hahaha


Udah ah!! semoga Kumpulan Cerita Indomie Lucu ini bisa menghibur anda2 sekalian hehe..,
Oh iya... minta komen donk :D
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Kumpulan Cerita Indomie Lucu
Terbit :2011-07-06T20:29:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Kumpulan Cerita Indomie Lucu. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2011/07/kumpulan-cerita-indomie-lucu.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Kumpulan Cerita Indomie Lucu

19 komentar

29February Admin delete 8 Juli 2011 15.17

Hihihi, terima kasih ya, aku jadi ketawa abis bareng temen-temen

Wis Chain Admin delete 8 Juli 2011 20.39

@29February : thanks udah sempat'in baca :)

COF Admin delete 9 Juli 2011 16.24

Ceritanya lucu sob..., thanks.

Shear Admin delete 9 Juli 2011 21.28

Hehehehehehe+wkwkwkwkwkwkwk__

ngakak sob

Er'end Admin delete 10 Juli 2011 23.02

Hahaha,kreatif cerita Indomie-nya,saya suka!

Wis Chain Admin delete 11 Juli 2011 00.30

@all: terimakasih udah sempatin baca Kumpulan Cerita Indomie Lucu :D

Komputer Laboratorium Admin delete 17 Juli 2011 15.37

Waktu mau tamasya, paginya aku sarapan indomie goreng.
Tiba-tiba diperjalanan perutku mual, akupun muntah.
dan keluarlah indomie kuah...

Caesar R. Admin delete 18 Juli 2011 08.49

hahahahaa ancuur abiisss sooob....
Ngakaakk.... :alay

Anonim Admin delete 23 Juli 2011 00.30

asyikkkk, indomiiiiiiie no mero uno...

Hammy Admin delete 26 Juli 2011 19.37

Dulu aku suka bget makan indomie bareng mamah, papah, a'a, teteh...
Tapi semua berubah ketika negara api mulai menyerang...
Hanya avatar yg sanggup melawan,
Tapi ketika dunia membutuhkanx dia menghilang... :ngakak



:ngacir

Anonim Admin delete 27 Juli 2011 14.01

nie ane tambah dikit gan...
"waktu bulan Ramadhan taon lalu, sambil nunggu buka puasa, kami sekeluarga makan indomie bareng... itu ceritaku, gimana ceritamu???"..:ngacir

Aeldie Admin delete 29 Juli 2011 23.13

wkwkwk mantap gan numpang ambil buat update status fb gan,,hehe

Wis Chain Admin delete 30 Juli 2011 12.34

@Aeldie : silahkan gan :D

the blackclouds Admin delete 30 Juli 2011 23.00

waktu bangun pagi aku lapar,trus kedapur..kulihat ada indomie dilemari..kumasak dan langsung kumakan saja mie-nya karena lapar...tiba2 ibu datang pulang dari pasar..dan bertanya.."nak !mie yang di lemari tadi kemana..mau ibu buang karena udah kadaluarsa..????...
itu cerita indomieku....mana ceritamu???..peace gan.

anay13 Admin delete 13 Agustus 2011 15.57

:ngakak
ceritanya lucu bgt..

anay13 Admin delete 13 Agustus 2011 16.06

:ngakak
ceritanya lucu bgt..

Q Admin delete 6 Oktober 2011 20.49

Juara dahhttp://img408.imageshack.us/img408/4052/pertamax.gif

Anonim Admin delete 14 Februari 2012 20.19

mlm itu q laper..
trus q nyari mi indomie d dapur..
eh ga ad..
q nyari di kamar,,
eh teryata ketemunya DVD mie yabi
haha
itulah ceritaku,,apa ceritamu? :2thumbup

Anonim Admin delete 18 November 2012 17.08

Pas waktu pulang malam ak sampe di rumah sewaku perutku pun mulai keroncongan aku ambil indomie di dapur lg nunggu indomieku masak tiba" ad yg jth di ruang tamu
truz ak lihat kesitu ga' ad siapa" ak mulai merinding lalu ak pergi dapur lg ngambil indomie eh sampai di situ aku ketemu sama MBAK KUNTI saking takutnya ak langsung lari ke kamar. rebahan tarik selimut ak udah takut bener aku paksain tidur.
Di pagi harinya ak pergi ke dapur mau makan indomie eh tapi ternyata mangkok tempat indomie hilang setelah itu aku tarik kesimpulan dgn nada keras lalu aku berteriak "DASAAAR KUNTILANAK KURANG AJAR BERANINYA MAKAN INDOMIEKUUUU"
itu ceritaku apa ceritamu

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

Menulis dalam Sejarah untuk tau Kejadian Dimasa depan.

Kategori

Back to top