Tips dan Trik Membuat Logo Keren ala @InuChain


Tiga bulan Terahir ini banyak logo yang gue buat, alhamdulilah bisa buat tambah2 buat beli motor Ninja *asseeekk, asal jangan ganti huruf "N" jadi huruf "T" ya,,
banyak yang udah gue buat dari logo produk kuliner, logo klub futsal, logo usaha toko obat kuat, hemm ini yang paling kampret kenapa gue yang disuruh buat??

by the way.. mungkin banyak dari lo semua yang kesulitan untuk membuat logo, nah!! disini gue sekarang pengen bantu lo untuk membuat logo yang keren sekeren gue kalo pas lagi push-up sambil ngupil.,

nah!!! buat lo yang buntu pikiranya dan gak lancar selancar pas lo lagi diare, gue kasih rahasianya untuk membuat logo,
rahasianya adalah kita cukup nambahin atau ngurangin atau mensufle logo-logo yang sudah ada, sebenere ini juga yang di lakukan merek atau perusahaan2 terkenal. ngga percaya??? coba kita tela'ah gambar dibawah ini

Klik Disamping >>:


nah!! benar kan?? dari gambar diatas itu sebenere cuma dari rumus penambah'an, dan masih banyak rumus2 lainya, gampang kok rumusnya segampang rumus kalkulus #keknya..

okeh!! sekarang gue kasih refrensi dari rumus2 logo yang udah terkenal dan semoga bisa jadi inspirasi lo untuk membuat logo, silahkan dilihat dan dipelajari.,

Klik Disamping >>:















dan dibawah ini adalah beberapa logo yang sudah pernah gue buat, dan salah satunya ada logo tentang usaha kuliner yang dirintis gue sama temen2 gue.. Burger pisang.




Oh iya Kalo Pengen buat Logo dengan cara instan bisa pakai software Sothink Logo Maker, atau bisa dilihat Artikelnya disni .,

Atau daripada repo2 bisa langsung didownload dari link dibawah

Link download Sothink Logo Maker v2.0 Build 205.rar :


udahan lah palah jadi malu gue.. hehe
oke.. cukup untuk pelajaran hari ini, semoga bermanfaat, dan kita ketemu lagi di artikel selanjutnya :)

tips membuat logo , trik membuat logo , membuat logo dengan
thumbnail Dipost oleh : nunuinux
Judul : Tips dan Trik Membuat Logo Keren ala @InuChain
Terbit :2012-05-17T21:43:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Tips dan Trik Membuat Logo Keren ala @InuChain. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2012/05/tips-dan-trik-membuat-logo-keren.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Tips dan Trik Membuat Logo Keren ala @InuChain

19 komentar

Anonim Admin delete 18 Mei 2012 pukul 09.10

HAHAHAHA :ngakak .. artikelnya bikin ngakak tapi ya bener juga. sukses lah buat lo :2thumbup

nunuinux Admin delete 18 Mei 2012 pukul 11.13

@Anonim: et dah!! ketawanya lebar amat *capslock.., makaseh dah nyempetin baca :D

Anonim Admin delete 19 Mei 2012 pukul 09.18

wkwkwkwk! rumuse koplak!! :2thumbup :2thumbup

Penghuni 60 Admin delete 19 Mei 2012 pukul 11.47

jd cara membuatnya gimana sob? msh bingung aku..
hehe

nunuinux Admin delete 19 Mei 2012 pukul 12.10

nah.., kan dah ada rumusnya diatas.. hehe :D

nunuinux Admin delete 19 Mei 2012 pukul 16.47

yg penting bukan gw yg koplak :hammer

arkhananta weblog Admin delete 20 Mei 2012 pukul 14.59

buat logonya pake software apa gan, logo burger pisang keren tuh... hee, share tutorialnya dong gan..

Fadli Admin delete 20 Mei 2012 pukul 22.40

Mas , Kreative banget sih !!! Otak kanan mas kuat ,, lebih kekar !! yah ,, Menurut mas IPPHO santosa ,, kebanyakan yg sukses tuh otak2 begini ,, otak kyak mas punya ..!!
Ok deh mas ntar kalau sukses Jgn Beli ninja dulu ,, ada baeknya uang dipake nyenegn bapak atau ibu !! Pasti dibalas sama alloh langsung dikasi honda jass ,,, bukan ninja lagi !

IVAN LIONEL ANDREAS Admin delete 21 Mei 2012 pukul 14.33

wahahaha... logonya keren² bang...

rumusnya juga lumayan tuh... (lumayan koplak) :D

Aan Admin delete 25 Mei 2012 pukul 01.27

Ane bingung dulu ya gan..
kwkwkwkww...

thizan Admin delete 28 Mei 2012 pukul 13.35

nice info sob..
sukses slalu..
salam blogging..
kunjung dan comment balik ya..
link:thizan.blogspot.com

bahri Admin delete 23 Juni 2012 pukul 14.05

Ternyata ada rumusnya ya gan.. paling demen ane ama yg logo elektronik :D

Anonim Admin delete 9 September 2012 pukul 16.43

Gak Bisa DI Download gan T_T

Unknown Admin delete 25 Oktober 2012 pukul 12.29

Ngakak mas
http://narrowshot.blogspot.com/

Unknown Admin delete 4 November 2012 pukul 20.35

:ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak

Anonim Admin delete 18 Desember 2012 pukul 12.53

ga ngerti gan

Unknown Admin delete 22 Desember 2012 pukul 21.17

mksh infonya

KopasID Admin delete 5 Januari 2013 pukul 18.12

Ini info apa leluconnn..wkwkwkwk

Unknown Admin delete 27 Maret 2014 pukul 08.03

Contoh logo yang kedua keren bro ..
bisa minta tutorial cara buatnya gk?
kirim ke alamat email saya :
andimardimansaputra@yahoo.com

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top