Perawatan Stadion Sepak Bola yang Unik

wow dah lama sekali ane ga update blog ini, sampai2 udah kelihatan usang bgt banyak sarang laba2 dan debu dimana2, oh ya ane akan sedikit share foto yang jarang sekali ane lihat mungkin baru kali ini ane melihat fenomena yang seperti ini.,
ini kejadian pas ane pulang dari kuliah, ane lewat disalah satu kampung dan ga sengaja melihat lapangan sepak bola yang tidak seperti biasanya ada lapangan yang memiliki perawatan rumput yang sangat bagus, mungkin biar kondisi rumput tetap segar sampai2 tidak tergenang sama sekali.!!
oke baik langsung kita perhatikan gambar dibawah..
cekidot!!
cekidot!



Buuussseeeettt!!!!! ini udah tidak tergenang lagi gan!! tapi udah banjir!!!
mungkin kalo ane ukur sudah sampai leher gan airnya *(Leher katak) dan mungkin juga sudah sampai kumis *(kumis kucing)
mungkin agan2 kira ini editan sotosop ya?? tapi ini asli no rekayasa kalo ga percaya tanya sama roy suryo biar lebih pasti.,

kalo agan ga percaya kalo itu lapangan sepak bola ane kasih foto untuk lebih memperkuat bukti..
cekidot!!
cekidot!



ini ane ngambil foto juga ngumpet2 gan takut ketahuan pengurus PSSI setempat, ane bingung kenapa bisa kaya gini lapangannya, mungkin ini cara pengurus PSSI setempat merawat rumput agar tetap segar atau mungkin pengurus setempat sedang kekurangan dana makanya lapangan ini disulap menjadi kolam pancing, atau mungkin ini bukan lapangan sepak bola melainkan lapangan polo air??


nih gan satu lagi foto terahir sebelum ane kabur.,

cekidot!



oke gan cukup itu saja semoga menghibur dan tolong bantu rate skaligus komenya juga, terima kasih :D
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Perawatan Stadion Sepak Bola yang Unik
Terbit :2012-03-08T12:20:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Perawatan Stadion Sepak Bola yang Unik. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2012/03/perawatan-stadion-sepak-bola-yang-unik.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Perawatan Stadion Sepak Bola yang Unik

4 komentar

Unknown Admin delete 14 Maret 2012 pukul 10.02

mas chain . blognya keren ,,,, Motif yang warna merahnya itu apa nama motifnya , tolong dikasi tau ya. terus cara bikin widget sidebarr yang 3d kayk punyanya mas chain gmana ?

nunuinux Admin delete 7 April 2012 pukul 23.55

hehe.,, ane sendiri juga kaga tau itu motif apa :D

Dahlia Admin delete 31 Mei 2012 pukul 11.00

wah,..kren sob,..it stadion_a unik y,..link udh trpsg sobt,..pasg blik y

Akumaru Admin delete 29 Agustus 2013 pukul 00.20

Wah unik banget sob stadionnya, Indonesia yang sering di pake cuman 1 stadion doang :D

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top