Pemain Bola yang Multi Talenta dan Sangat Eksis

hehe.., udah lama gak posting nih.., kali ini mau p0st1n9 l4g1 (mode 4l4y) hehe..,
nah!! barusan ane kelining forum dan blog-blog teman, cari tau ada berita apa yang baru di hari ini.., eh palah ketemu kaya begini. orang rang sangat multi talents yang sangat eksis dan sering muncul di mana-mana. gag percaya???
coba deh di cek sapa tau kamu abang-abang kenal.

Spoiler for foto:



agan tau ini siapa ??? ni bukti kalo dia emang pemain sepak bola teraktif sedunia

Spoiler for bukti:
dia lagi ikut olimpiade cabang renang


Spoiler for bukti:
dia lagi foto bareng keluarga


Spoiler for bukti:
dia juga rajin bertanya


Spoiler for bukti:
dia lagi ikut lomba lari gawang


Spoiler for bukti:
ni dia lagi maen ke pante kuta


Spoiler for bukti:
dia lagi latihan salto di aer


Spoiler for bukti:
dia lagi nge dunk waktu turnamen


Spoiler for bukti:
dia juga jadi model jam dinding


Sori kalo udah pernah lihat.., ane cuma niat nge-share doang kok..,



sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4964062
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Pemain Bola yang Multi Talenta dan Sangat Eksis
Terbit :2010-08-22T22:55:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Pemain Bola yang Multi Talenta dan Sangat Eksis. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/08/pemain-bola-yang-multi-talenta-dan.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Pemain Bola yang Multi Talenta dan Sangat Eksis

4 komentar

Worlds enterprise Admin delete 23 Agustus 2010 05.37

bagus tapi mentalnya buruk juga nga bisa ngembang boss, lihat tuh anelka

Wis Chain Admin delete 24 Agustus 2010 12.27

:siul

Ice Scream Admin delete 25 Agustus 2010 04.05

:siul Lucu nih! bikin ketawa, :ngakak

Anonim Admin delete 9 Desember 2010 17.30

petr :ngakakcrauch multitalenta rupanya

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top