SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

Ahir2 ini sms penipuan Mama minta pulsa banyak bgt ya??
abang2 dan sista2 pasti tau kan penipuan sms yang kayak begini

"tolong belikan mama pulsa 20rb di nomor barunya mama (081283077763) soalx mama ada masalah.jangan tlpn/sms.nanti mama yg tlpn, di kirim secptx penting."

dari 087842909289

nah ane punya kumpulan balesan balesan kocak buat sms ini


  • loh mama kan lagi dipinggir aku.. kalo mau pulsa ngomong aja kali..
  • mama lupa ya....kan aku udah meninggal....yaudah deh....ntar malam aku samperin....mau ngasih pulsanya langsung
  • aku gag punya mamaaaaaaaaaa.., (sayang banget padahal ada mie cedap lho)
  • salah sambung bos.. ne gw ariel peterpan
  • nie nomor voucher pulsanya 85548872281235". . (nomornya fiktif)
  • minta papa aja mah ini nomer nya 08xxxxxx
  • loh? mama bukannya lagi di dapur?
  • mah? mama hidup lagi? (2taun lalu mamanya udah meninggal)
  • lah? mama kan jualan pulsa
  • sejak kapan mama punya hape?
  • perasaan kemaren baru adek isiin 50rb. mama download bokep lagi yaaa?
  • mama kalo ada masalah cerita cerita aja ke adek. aku tau hidup kita susah. tapi mama gausah nyembunyiin masalah gitu dong dari adek.
  • sejak kapan emak gw punya kembaran ... nih emak gw d sebelah lg molor





makasih buat agan reloads
thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : SMS Penipuan Mama Minta Pulsa
Terbit :2010-09-10T16:13:00+07:00


Anda sedang membaca artikel SMS Penipuan Mama Minta Pulsa. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/09/sms-penipuan-mama-minta-pulsa.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 SMS Penipuan Mama Minta Pulsa

6 komentar

D3D3-ADI Admin delete 12 September 2010 19.28

sama gan ke gw juga gitu
tapi bukan dari mama dari papa
wakakaka nipunya parah banget tuh. : capede

deni Admin delete 19 September 2010 11.01

parah banget nih gaya nipunya.. gw aja ma nyokap manggil ibu ehh ada yang bilang mama

Moy4n™ Zetsu ゼツ Admin delete 21 September 2010 23.04

bner gan klo gw mah mlhan tiap hri dpet sms gtuan mama, mama, mama wah gawat tuh orang.
silahkan berkunjung gan http://moy4n.blogspot.com

Agama dan Media Admin delete 25 September 2010 07.57

Untung saya tidak di sms sama mama.

Jangan lupa berkunjung balek dan komentar ya. Thanks

Movie Admin delete 25 September 2010 08.01

Isiin aja pulsa 10jt. Kunjungan balek ya. :ngintip

Diary online Admin delete 9 Juli 2012 13.41

Ada2 Aja Modus Penipuan Kita Harus Lebih waspada Kawan

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top