Ternyata Musuh Transformer ada di Indonesia

Pasti abang-abang dah pada tau Transformer kan?? itu-tuh Sekumpulan robot yang bisa berubah bentuk menjadi mobil ataupun pesawat...
kalo abang-abang udah pada lihat filem'nya pasti tau Transformer. dah pernah lihat filem'nya belom??? pastinya udah donk.., hehehe

oh iya.., ternyata Ternyata Musuh Transformer ada di Indonesia lho!!
Hah?? Di Indonesia??? Maca cih?? OMG!!! (Lebay) hehehe

Beneran Nih dia buktinya..,

Pengen Lihat?? Klik disamping>>







Bonus !! >>






thumbnail Dipost oleh : Wis Chain
Judul : Ternyata Musuh Transformer ada di Indonesia
Terbit :2010-08-11T22:38:00+07:00


Anda sedang membaca artikel Ternyata Musuh Transformer ada di Indonesia. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://wischain.blogspot.com/2010/08/ternyata-musuh-transformer-ada-di.html. Jika tidak akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik akibatnya bagi blog saudara. Terima kasih sudah singgah di blog ini.

4.5 401 Ternyata Musuh Transformer ada di Indonesia

29 komentar

CucuOmaTuka Admin delete 12 Agustus 2010 00.35

iya sob... deket rumah jga ada tuh, ga nyangka selama ini mereka ngumpet di situ :ngakak btw, turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa... saatnya untuk introspeksi diri dan siap menjadi manusia baru di hari kemenangan nanti

Elvindinata Admin delete 12 Agustus 2010 01.06

hahahhaa,,ngakak malam2,,sambil guling2 dilantai,,,,, ajiiiiiiiiiiiiiiiib,,,, :) ad2 aj ,,,^^,,tapi keren sob,,kereeeen ^^...pertamax,,, ^^

noviana hanny Admin delete 12 Agustus 2010 05.50

agan!!!!!!!!
LUCU!!!!!!
wkwkwkwkwkwkwkwk...
sayang g bs ketawa keras2,,
msh pagi oey,,
thx udh diundang kemari,,
:ngakak

Mr. Tua Admin delete 12 Agustus 2010 10.31

waduh... ada2 aja nie orang bikin postingan... LUCU.....:ngakak

anagjokja Admin delete 12 Agustus 2010 11.22

jiakkakaaa.. :ngakak

mampus lo maegatron..!
gw demen nih sama yang ini..

gantap man..! :cendol

Wis Chain Admin delete 12 Agustus 2010 12.34

hehehe.., ternyata indonesia hebat ya?? hehehe

wonk laut Admin delete 12 Agustus 2010 22.31

http://img101.imageshack.us/img101/8817/ngakak.gif

bisnisonlinegratis4n Admin delete 13 Agustus 2010 05.18

gokil abissss

Ladida Admin delete 13 Agustus 2010 05.38

jiah . . , megathron . . , :ngakak

syaveyron Admin delete 13 Agustus 2010 06.54

nice bl0g..

Wis Chain Admin delete 13 Agustus 2010 07.02

seneng bisa ngajak orang ketawa.., hehehe

Gayatri Admin delete 13 Agustus 2010 07.34

huahahahaaaa......., beneran ternyata di indonesia banyak jagoannya yah !!! gak nyangka.... huebaaat !!!

Gayatri Admin delete 13 Agustus 2010 07.48

Ternyata mereka lebih huuueebat dari transformer !!! http://img408.imageshack.us/img408/7797/siul.gif

adnan Admin delete 13 Agustus 2010 08.18

sangat kreatif, teruskan :rate

Hidup Itu Kayak Kabel Admin delete 13 Agustus 2010 11.09

hahaha, keren... saya kira apaan... :rate

Wis Chain Admin delete 13 Agustus 2010 11.46

lihat disini juga bang di jamin ngakak

priagoenks Admin delete 13 Agustus 2010 12.47

hahahha...ada2 aje nih si abang...:rate

Manchester United Tech Admin delete 13 Agustus 2010 14.14

wkwkwkwk....lucu banget sob...kirain apaan...

Worlds Enterprise Admin delete 13 Agustus 2010 16.15

kwak kwak kwak

Macam2 Info Admin delete 14 Agustus 2010 16.10

hah kirain beneran, tp lucu jg

Unlimited To Download Admin delete 15 Agustus 2010 11.35

Turut berduka atas kalah'a megatron....hehehehe
:duka

penghuni60 Admin delete 16 Agustus 2010 08.22

hahaha... mantep jg Indonesia...
merdeka !!!!
:)

Andry li Admin delete 16 Agustus 2010 14.50

HAHAHAHAHAHA GOKIL ABIS DAH !!! KWKWKWKW :ngakak :ngakak

Caray Admin delete 19 Agustus 2010 15.41

hehehe... kreatif sobat...

Anonim Admin delete 13 September 2011 16.43

:ngakak Lah gan tau gitu gua ga lia transformer

Anonim Admin delete 24 April 2012 10.42

makin bangga dengan endonesah....http://img101.imageshack.us/img101/8817/ngakak.gif

Anonim Admin delete 22 Mei 2012 20.51

I_RN
Kayaknya MEGATRON Buatan jepang tuh, Ayo hancurkan.

dan twernyata Kalahnya Pake KAPAK......
HAHAHAHAHA..........

Anonim Admin delete 11 Juli 2012 19.50

Ternyata Musuh Transformer ada di Indonesia hahaha ngakak :ngakak

allanreggez Admin delete 13 November 2012 15.58

mantap...

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan, Dilarang menggunakan Link Mati, Promo, dll.
boleh dikasih emoticon biar kelihatan unyu-unyu
Emoticon Kode Konversi

Terjemahkan



Mengenai Saya

Foto Saya

The great pleasure in life is doing what people say you cannot do.

Kategori

Back-to-top